Dpc GMNI Lebak Menggelar Audiensi

TRANSRAKYAT - Kamis, 8 April 2021 - 04:42 WIB
Dpc GMNI Lebak Menggelar Audiensi
 - (TRANSRAKYAT)
Penulis
|
Editor

LEBAK, Transrakyat.com – 07 April 2021, DEWAN PIMPINAN CABANG (DPC) GERAKAN MAHASISWA NASIONAL INDONESIA (GMNI) KABUPATEN LEBAK, menggelar audiensi yang diikuti oleh kurang lebih 50 orang, audiensi ini merupakan bentuk keresahan dan keluhan dari warga Kabupaten Lebak, mengenai dampak dan kurangnya penertiban dari pada truk pengangkut pasir basah yang melintas di jalan raya Rangkasbitung – Cimarga.

Dpc GMNI Lebak Menggelar Audiensi

Dpc GMNI Lebak Menggelar Audiensi

Dalam Audiensi digelar di gedung Paripurna DPRD Kabupaten Lebak, yang di hadiri oleh Plt. Ketua DPRD Kabupaten Lebak Junaedi Ibnu Jarta, S.Hut., dan juga di hadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Lebak  Rusito, S.Sos., M.Si., Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (KadisPolPP), Dartim, S.Sos., M.Si., Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Ir. Nana Sujana, M.Si. Rabu, (07/04/2021).

Baca Juga : Komisaris Utama Jasa Tirta Energi Kunjungi SMSI

Endang, Selaku Ketua DPC GMNI LEBAK memaparkan apa yang menjadi suatu persoalan dalam audiensi ini, ia memberikan keterangan bahwa dalam hasil pantauan kawan – kawan GMNI Lebak, sejumlah truk dengan muatan melebihi tonase jalan, terus melintas dijalan raya Rangkasbitung – Cimarga tersebut, pada Senin 05 April 2021, sejak pukul 09.00 WIB. Bahkan tak jarang truk – truk bermuatan pasir basah itu untuk beberapa saat parkir dikawasan Aweh, Kalangnyar.

 

“Aktivitas sejumlah truk bermuatan pasir basah yang melintas di jalan raya Rangkasbitung – Cimarga Kabupaten Lebak, sangat dikeluhkan warga dan pengguna jalan. Hal itu lantaran selain membuat jalan licin, juga jalan menjadi kotor dipenuhi lumpur pasir dan berdampak kepada rusaknya jalan tersebut, yang seharusnya usia jalan itu bisa sampai dengan 5 tahun, akan tetapi hanya bisa bertahan dalam waktu 1 – 2 Tahun,” paparnya.

READ  Tigal Pilar Tanjung Duren Lakukan Pengecekan di 4 Gereja
Halaman:
1
2
3

2 Komentar pada “Dpc GMNI Lebak Menggelar Audiensi”

  1. […] Baca Juga : Dpc GMNI Lebak Menggelar Audiensi […]

  2. […] Baca Juga : Dpc GMNI Lebak Menggelar Audiensi […]

Tinggalkan Komentar

https://transrakyat.com/wp-content/uploads/2022/05/IMG-20220512-WA0078.jpg

Kak Seto Beri Penghargaan Kapolres Bogor

Aksi Heroik Anggota Satlantas Polres Lebak Uji Nyali Mandikan ODGJ

Viral Kapolsek Klapanunggal Bersama Dinsos Bogor Datangi Rumah Egi

Toko Adat Baduy Menangis Atas Pengrusakan Gunung Liman

Close Ads X