Wali kota Bekasi Adakan Coffe morning

TRANSRAKYAT - Kamis, 8 April 2021 - 14:12 WIB
Wali kota Bekasi Adakan Coffe morning
 - (TRANSRAKYAT)
Penulis
|
Editor

KOTA BEKASI, Transrakyat.com – Coffee Morning Wali Kota Bekasi bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi terselenggara di Gedung Koni Kota Bekasi di area Stadion Patriot Candrabhaga. Pada pertemuan ini KONI mengajak 56 Ketua Cabang Olahraga untuk bincang santai sekaligus silaturahmi sebelum masuknya bulan suci Ramadhan.

Wali kota Bekasi Adakan Coffe morning

Wali kota Bekasi Adakan Coffe morning

Hadir Ketua KONI Kota Bekasi Yan Arsyad, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kota Bekasi Ahmad Zarkasih beserta para Ketua 56 Cabang Olahraga se-Kota Bekasi yang siap untuk memotivasi para atlet dalam bertarung pada ajang Pekan Olahraga Daerah mendatang.

Baca Juga : Lemhanas Indonesia Kunjungi Pandeglang

Yan Arsyad Ketua KONI Kota Bekasi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wali Kota Bekasi yang mengadakan pertemuan dan mengharuskan adanya kegiatan Coffee Morning bersama para Ketua Cabang Olahraga sekaligus silaturahmi sebelum masuknya bulan suci Ramadhan. Motivasi KONI Kota Bekasi mentargetkan posisi 3 besar untuk beberapa cabang olahraga dalam PORDA Jawa Barat. Hal ini menjadi target dalam mendukung Kota Bekasi sebagai industri olahraga yang telah dijabarkan oleh Ketua KONI Kota Bekasi.

“Target 3 besar harus berada digenggaman para cabang olahraga yang siap membantu membawa nama Kota Bekasi. Industri olahraga di Kota Bekasi harus dikembangkan karena kita telah memiliki Stadion Patriot yang menjadi monumental standar lapangan yang memadai” ujar Yan Arsyad.

READ  Vaksinasi Covid 19 Tahap I Kepada Pegawai dan Karyawan Balai Embrio Ternak ( BET ) Desa Cipelang
Halaman:
1
2

1 Komentar pada “Wali kota Bekasi Adakan Coffe morning”

  1. Track phone berkata:

    Monitor phone from anywhere and see what’s happening on target phone. You will be able to monitor and store call logs, messages, social activities , images , videos, whatsapp and more. Real-time monitoring of phones, No technical knowledge is required, no root is required.

Tinggalkan Komentar

https://transrakyat.com/wp-content/uploads/2022/05/IMG-20220512-WA0078.jpg

Kak Seto Beri Penghargaan Kapolres Bogor

Aksi Heroik Anggota Satlantas Polres Lebak Uji Nyali Mandikan ODGJ

Viral Kapolsek Klapanunggal Bersama Dinsos Bogor Datangi Rumah Egi

Toko Adat Baduy Menangis Atas Pengrusakan Gunung Liman

Close Ads X