Terpantau Media Pendamping PKH Blusukan

TRANSRAKYAT - Sabtu, 10 April 2021 - 15:41 WIB
Terpantau Media Pendamping PKH Blusukan
Terpantau Media Pendamping PKH Blusukan - (TRANSRAKYAT)
Penulis
|
Editor

LEBAK, – Transrakyat.com, Koordinator Program Keluarga Harapan (Korkab PKH) Lebak, Sulaeman Apandi dan Akhmad Nouvan Hidayat terpantau oleh media sedang blusukan ke rumah Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (KPM PKH) di Kampung Wanti Desa Leuwidamar Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak, Sabtu (10/4/2021).

Menurut Sulaeman Apandi, setelah pencairan PKH Tahap-2 tahun 2021 dirinya sengaja turun langsung ke rumah KPM untuk memastikan bahwa KPM PKH menerima bantuan secara utuh dan digunakan untuk kebutuhan anaknya.

Baca juga : Pemerintah Lebak Operasi Pasar Banjarsari

“Kemarin itu kan di akhir Maret bantuan PKH tahap-2 tahun 2021 sudah masuk, jadi saya memastikan agar KPM ini menerima dengan utuh sesuai dengan komponen nya” ungkap Sulaeman Apandi pada media

Seperti yang diketahui bersama bahwa nilai bantuan PKH per tahun adalah Bantuan untuk Ibu Hamil dan Balita Rp. 3.000.000 /tahun, Untuk Anak SD Rp. 900.000/Tahun, Untuk Anak SMP 1.500.000/Tahun, Untuk Anak SMA Rp. 2.000.000/tahun, sementara untuk Lansia dan Disabilitas berat Rp. 2.400.000/tahun. Dan disalurkan nya sebanyak 4 kali dalam setahun.

READ  Gema Takbir, Relawan AHY Bagikan Bedug di Banten
Halaman:
1
2
3

2 Komentar pada “Terpantau Media Pendamping PKH Blusukan”

  1. ¿Existe una mejor manera de localizar rápidamente un teléfono móvil sin que lo descubran?

  2. ¿Cómo sé con quién está chateando mi esposo o esposa en WhatsApp? Entonces ya estás buscando la mejor solución. Escuchar a escondidas en un teléfono es mucho más fácil de lo que cree. Lo primero que debe instalar una aplicación espía en su teléfono es obtener el teléfono objetivo.

Tinggalkan Komentar

https://transrakyat.com/wp-content/uploads/2022/05/IMG-20220512-WA0078.jpg

Kak Seto Beri Penghargaan Kapolres Bogor

Aksi Heroik Anggota Satlantas Polres Lebak Uji Nyali Mandikan ODGJ

Viral Kapolsek Klapanunggal Bersama Dinsos Bogor Datangi Rumah Egi

Toko Adat Baduy Menangis Atas Pengrusakan Gunung Liman

Close Ads X