Asisten Staf Khusus Wapres Survey Bendungan

TRANSRAKYAT - Minggu, 11 April 2021 - 00:14 WIB
Asisten Staf Khusus Wapres Survey Bendungan
Foto Penyerahan Dokumen Oleh Sekum PUB  - (TRANSRAKYAT)
Penulis
|
Editor

TransRakyat.com LEBAK – Melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Pemerintah terus membangun berbagai fasilitas kebutuhan masyarakat dengan membangun Infrastruktur sebagai salah satu komponen strategis, dalam membantu kelancaran akses diseluruh wilayah di Indonesia. Presiden RI Ir. H. Joko Widodo mendorong terus pembangunan disemua lini, agar semua kegiatan perekonomian di Indonesia dapat berjalan secara paralel, salah satunya Bendungan yang akan mendukung sektor lainnya sehingga dapat mendongkrak kemajuan bangsa Indonesia dimasa depan.

Baca Juga : PKBM Harapan Bangsa Gelar Kegiatan UPK

Pada Sabtu 10 April 2021 Asisten Staf Khusus (Astafsus) Wapres RI Bidang Ekonomi dan Keuangan, Guntur Subagja Mahardika, S.Sos., M.Si. Mendapat perintah khusus dari Wakil Presiden RI Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin, untuk meninjau Bendungan dan Embung yang berada di wilayah Provinsi Banten termasuk untuk mendengar langsung harapan warga yang terdampak proyek pembangunan Bendungan Pasirkopo Leuwidamar, di lokasi fisik Bendungan Desa Leuwidamar.

Pada momen tersebut Aliansi Masyarakat Cerdas (AMC) mendapatkan kesempatan bertemu dengan Guntur sebagai Stafsus Wapres dan langsung menyampaikan aspirasi dari unsur Masyarakat, Tokoh, Perwakilan Desa, Serta Aktivis yang kemudian menyerahkan dokumen kronologis Bendungan, klarifikasi penolakan Bendungan sekaligus menyampaikan fakta bahwa masyarakat beserta Kepala Desa, yang termasuk kedalam area pembangunan Bendungan Pasirkopo selama ini sangat antusisas dan siap mensukseskan rencana pembangunan Bendungan Pasirkopo Leuwidamar.

READ  Ganjar Pranowo Cek Progres Pembangunan Flayover
Halaman:
1
2

3 Komentar pada “Asisten Staf Khusus Wapres Survey Bendungan”

  1. […] Baca Juga : Asisten Staf Khusus Wapres Survey Bendungan […]

  2. […] Baca Juga : Asisten Staf Khusus Wapres Survey Bendungan […]

  3. Como recuperar mensagens de texto excluídas do celular? Não há lixeira para mensagens de texto, então como restaurar mensagens de texto após excluí – Las?

Tinggalkan Komentar

https://transrakyat.com/wp-content/uploads/2022/05/IMG-20220512-WA0078.jpg

Kak Seto Beri Penghargaan Kapolres Bogor

Aksi Heroik Anggota Satlantas Polres Lebak Uji Nyali Mandikan ODGJ

Viral Kapolsek Klapanunggal Bersama Dinsos Bogor Datangi Rumah Egi

Toko Adat Baduy Menangis Atas Pengrusakan Gunung Liman

Close Ads X