PKPI Banten Peduli Janda dan Yatim Piatu

TRANSRAKYAT - Minggu, 11 April 2021 - 13:09 WIB
PKPI Banten Peduli Janda dan Yatim Piatu
 - (TRANSRAKYAT)
Penulis
|
Editor

TransRakyat.com Pandeglang – Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Banten peduli terhadap lansia dan yatim piatu dengan menyantuni mereka. Kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan di Kantor Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI Pandeglang Jalan Raya Pandeglang-Labuan, Kampung Kadulisung, Kecamatan Kaduhejo, Jumat (09/04/21).

Ketua DPP PKPI Banten, Bambang Sunarto mengatakan, dalam rangka bulan suci Ramadan 1442 Hijriah, partainya ingin berbagi sedikit rezeki dengan masyarakat.

“Dalam rangka menyabut bulan suci Ramadan, kita juga ingin berbagi sedikit kepada janda-janda dan anak yatim,” ujar Bambang, usai memberikan santunan.

Bambang berharap, bantuan yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat bagi warga, terutama di masa sulit seperti sekarang ini. Menurut dia, apa yang bisa PKPI berikan kepada masyarakat untuk membantu kehidupan di tengah pandemi Covid-19, tentunya akan terus dilakukan.

“Apa yang bisa PKPI bantu walau sedikit, semoga bisa membantu meringankan kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi,”ucap Bambang.

Sementara itu, Ketua DPK PKPI Pandeglang, Sarbini Al-Kabin menyampaikan, terima kasih atas kunjungan DPP PKPI Banten. Menurut dia, agenda DPP PKPI Banten sejalan dengan agenda DPK PKPI Pandeglang dalam melakukan bakti sosial, terutama jelang Ramadan 1442 Hijriah.

“Sebagai umat muslim seyogianya kita harus saling berbagi, apalagi ini jelang Ramadan. Alhamdulillah pengurus DPC di tingkat kecamatan semuanya hadir untuk menyambut Ketua DPP Banten,”terang Kabin.

READ  Camellia Panduwinata Ingatkan Masyarakat Bahaya Krisis

1 Komentar pada “PKPI Banten Peduli Janda dan Yatim Piatu”

  1. […] Banten   Beranda   Berita 11 April 2021 […]

Tinggalkan Komentar

https://transrakyat.com/wp-content/uploads/2022/05/IMG-20220512-WA0078.jpg

Kak Seto Beri Penghargaan Kapolres Bogor

Aksi Heroik Anggota Satlantas Polres Lebak Uji Nyali Mandikan ODGJ

Viral Kapolsek Klapanunggal Bersama Dinsos Bogor Datangi Rumah Egi

Toko Adat Baduy Menangis Atas Pengrusakan Gunung Liman

Close Ads X