Perumdam TKR Santuni 200 Anak Asuh di Tangerang

TRANSRAKYAT - Sabtu, 17 April 2021 - 15:19 WIB
Perumdam TKR Santuni 200 Anak Asuh di Tangerang
 - (TRANSRAKYAT)
Penulis
|
Editor

TransRakyat.com Tanggerang – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Kerta Raharja (TKR)  Kabupaten Tangerang melakukan bakti sosial dengan berbagi santunan ke 200 anak asuh. Anak asuh tersebut berasal dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Anhar Perumdam TKR.

“Benar kegiatan tausiah seperti doa bersama dengan ratusan anak asuh. Mereka merupakan binaan dari DKM Al-Anhar Perumdam TKR.”ucap Direktur Utama Perumdam TKR, Sofyan Sapar kepada awak media, Jumat (16/4) di Tangerang.


Dijelaskan Sofyan, kegiatan bakti sosial untuk anak asuk sudah menjadi agenda rutin dari Perumdam. Sofyan menyebutkan, bulan Ramadhan merupakan momen yang baik bagi kita semua untuk berbagi.

“Bulannya bagus, saatnya berlomba-lomba melakukan kebaikan. Ini sudah agenda rutin Perumdam TKR Tangerang untuk berbagi dengan sesama.”tutur Sofyan.

Lebih jauh kata Sofyan, pihaknya berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk anak-anak di DKM Al-Anhar. Kata Sofyan, berbagi bukan semata nilai yang diberikan melainkan niat baik untuk bersedekah.

“Semoga bermanfaat dan kami selalu diberikan kesehatan, sehingga bisa terus berkontribusi untuk masyarakat.”jelas Sofyan.

Seorang anak asuh, Roni (15) tahun mengaku sangat senang mendapatkan santunan dari Perumdam TKR Kabupaten Tangerang. Roni berharap, semoga santunan yang dilakukan untuk anak asuk di Al-Anhar terus digelar oleh perusahaan.


“Semoga kegiatan baksos ini terus dilakukan oleh Perusahaan Perumdan TKR di Tangerang.”terang Roni.

Hal yang sama dikatakan David (16), menurut David, kegiatan bakti sosial ini sangat positif terlebih kondisi pandemi sekarang. 

“Cukup bagus berbagi di Bulan suci Ramadhan, terlebih suasana masih pandemi.”imbuh David.

READ  Soal OTT di BPN Lebak, Kakanwil Banten : Kita Tunggu Hasil Pemeriksaan

1 Komentar pada “Perumdam TKR Santuni 200 Anak Asuh di Tangerang”

  1. […] Baca Juga : Perumdam TKR Santuni 200 Anak Asuh di Tangerang […]

Tinggalkan Komentar

https://transrakyat.com/wp-content/uploads/2022/05/IMG-20220512-WA0078.jpg

Kak Seto Beri Penghargaan Kapolres Bogor

Aksi Heroik Anggota Satlantas Polres Lebak Uji Nyali Mandikan ODGJ

Viral Kapolsek Klapanunggal Bersama Dinsos Bogor Datangi Rumah Egi

Toko Adat Baduy Menangis Atas Pengrusakan Gunung Liman

Close Ads X