Wali Kota Bekasi Lantik Gabungan Organisasi Wanita

Wali Kota Bekasi Lantik Gabungan Organisasi Wanita

TransRakyat.com Kota Bekasi – Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bekasi masa bhakti 2020-2025 secara resmi di lantik oleh Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi di Pendopo Wali Kota Bekasi, Komplek Kantor Wali Kota Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Foto Wali Kota Bekasi Bersama Pengurus Organisasi Wanita

Wali Kota Bekasi dalam sambutan menyampaikan harapannya kepada pengurus yang baru saja di lantik agar dapat segera menyesuaikan tugasnya. GOW di harapkan dapat berkolaborasi dengan program Pemerintah dalam ikhtiar membangun masyarakat menuju Kita Bekasi Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan.

“Untuk pengurus GOW yang baru saja di lantik,  mudah-mudahan sukses kedepan dalam menjalankan tugas sesuai bidangnya, di harapkan dapat berkolaborasi dengan program Pemerintah dalam ikhtiar membangun masyarakat menuju Bekasi Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan,” ujar Wali Kota Bekasi.

Baca Juga : Izin Lokasi Agung Intiland Group Disoal, Pemkab Tangerang Diminta Tegas

Wali Kota Bekasi menambahkan GOW Kota Bekasi dapat mengemban amanah dengan baik, dapat bermanfaat bagi masyarakat dan GOW menjadi pelopor bagi kemajuan Wanita Kota Bekasi.

Page: 1 2

admin:

View Comments (0)

This website uses cookies.