Dengan Tarif 10 Rb Bisa Mancing Lele Sepuas Pelanggan

Dengan Tarif 10 Rb Bisa Mancing Lele Sepuas Pelanggan

TransRakyat.com Lebak – Sesuai dengan namanya, Pemancingan Sapuluh Ribeng, plesetan dari Sepuluh Ribu, artinya tarif untuk bisa memancing ikan lele di  sini cukup hanya merogoh kocek Rp. 10 ribu.

Achmad Syarif adalah pemilik bisnis pemancingan ikan lele Sapuluh Ribeng yang beralamat di Kp. Babakan Ilham Jaya Desa Cibadak Kec. Cibadak Kab. Lebak, Banten.

Foto Tempat Pemancingan Sepuluh Ribeng

Memang pemancingan yang di milikinya tidak terbilang besar, hanya seluas 14 x 14 m. Fasilitas di  pemancingannya juga terbilang seadanya, hanya beratapkan asbes dan bambu. Bahkan, bisa di bilang, pemancingan yang di buat belum selesai, namun setiap hari beberapa pengunjung selalu ada.

 

Ketika di jumpai wartawan di pemancingannya, Syarif menjelaskan, pemancingannya belum resmi di buka, namun tetap saja ada pengunjung yang datang.

Baca Juga : Pemerintah kota Bekasi Paparkan Program BST 2021

Kata Syarif, di butuhkan dana sekitar Rp70 jutaan untuk membuat kolam pemancingannya. Biaya itu sudah termasuk budi daya 20.000 ekor lele yang juga di lakukannya.

Untuk ikan, Syarif tidak membeli dari luar, karena tak jauh dari lokasi kolam pancing, ada 3 kolam untuk pembesaran lele.

Page: 1 2

admin:

View Comments (213)

This website uses cookies.