Ketua Umum Partai Demokrat Terima Silaturahmi Presiden Partai PKS

TRANSRAKYAT - Jumat, 23 April 2021 - 03:55 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Terima Silaturahmi Presiden Partai PKS
Ketua Umum Partai Demokrat Terima Silaturahmi Presiden Partai PKS - (TRANSRAKYAT)
Penulis
|
Editor

TransRakyat.com Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan jajaran DPP Partai Demokrat menerima silaturahmi Presiden Partai Keadilan Sejahtera Ahmad Syaikhu dan jajaran pengurus PKS di Kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi 41, Jakarta Pusat, Kamis (22/4) sore. Silaturahmi di awali dengan pertemuan tertutup selama lebih kurang 1.5 jam, lalu di lanjutkan dengan buka puasa bersama dan salat Maghrib berjamaah.

Ketua Umum Partai Demokrat Terima Silaturahmi Presiden Partai PKS

Ketua Umum Partai Demokrat Terima Silaturahmi Presiden Partai PKS

Ketum AHY mengucapkan terima kasih atas kehadiran Presiden PKS dan jajaran. “Malam hari ini, baru saja kami melakukan silaturahmi kebangsaan. Di mulai dari tadi sore, sambil ngabuburit, kami isi dengan diskusi dan juga tentunya membangun nilai-nilai ke depan. Kami tadi juga mengucapkan selamat kepada Presiden PKS yang terpilih pada bulan Oktober tahun 2020 yaitu Bapak Ahmad Syaikhu, dan kepengurusan yang baru. Kami mengucapkan selamat atas kepemimpinan dan semoga sukses memimpin PKS lima tahun mendatang,” kata Ketum AHY.

“Saya tadi juga senang mendapatkan dukungan dan ucapan selamat tentunya dari teman-teman PKS atas situasi yang telah di hadapi dan di lalui Partai Demokrat tiga bulan terakhir ini, yang akhirnya kami bisa mempertahankan kedaulatan, kehormatan, dan eksistensi Partai Demokrat ini,” lanjutnya.

Baca Juga : Aksi Heroik Anggota Satlantas Polres lebak Uji Nyali Mandikan ODGJ

Ada tiga substansi utama yang di bicarakan dalam pertemuan Partai Demokrat dan PKS. “Yang pertama adalah terkait penanganan pandemi Covid-19 di  Indonesia saat ini, yang kita tahu, walaupun semakin banyak yang telah divaksin, angkanya sudah lebih dari 12 juta orang, tetapi jika di hitung atau di bandingkan dengan jumlah penduduk Indonesia, kita masih harus bekerja keras. Sehingga kita berharap vaksinasi bisa di lakukan secara makin efektif, dan tentunya lebih membangun kesiapan masyarakat kita dalam menghadapi Covid-19,” Ketum AHY menerangkan.

READ  Sambut Hari Jadi Polwan Ke 73 Jajaran Mabes Polri Gelar Bakti Sosial
Halaman:
1
2
3

Tinggalkan Komentar

https://transrakyat.com/wp-content/uploads/2022/05/IMG-20220512-WA0078.jpg

Kak Seto Beri Penghargaan Kapolres Bogor

Aksi Heroik Anggota Satlantas Polres Lebak Uji Nyali Mandikan ODGJ

Viral Kapolsek Klapanunggal Bersama Dinsos Bogor Datangi Rumah Egi

Toko Adat Baduy Menangis Atas Pengrusakan Gunung Liman

Close Ads X