Gubernur Banten Lantik Bupati Dan Wakil Bupati Pandeglang

Gubernur Banten Lantik Bupati Dan Wakil Bupati Pandeglang

TransRakyat.com Serang – Ibu Hj Irna Narulita dan Bapak H Tanto Warsono Arban resmi dilantik oleh Gubernur Banten Wahidin Halim menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Periode 2021-2026, Senin (26/4/2021) di Pendopo Gubernur Banten KP3B.

Gubernur Banten Lantik Bupati Dan Wakil Bupati Pandeglang

Setelah dilantik oleh Gubernur Banten Bupati Irna Narulita mengatakan dirinya bersama Tanto W Arban akan langsung tancap gas, sebab masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan diperiode pertamanya. “Infrastruktur dasar yang diharapkan masyarakat pandeglang akan jadi prioritas,” kata Irna usai pelantikan.

Irna juga berharap, di periodenya kedua ini Semua elemen ikut membantu dalam mendorong pembangunan di Pandeglang. “Kita bersama dengan DPRD, forkopimda, masyarakat dan unsur lainnya bersama membangun pandeglang,” ujarnya.

Baca Juga : Kawanan Pencuri Pecah Kaca Mobil Semakin Marak

Bupati Irna juga meyakini pada periode kedua ini iklim investasi di pandeglang akan tumbuh, kata Irna, hal ini yang dapat mendorong peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD). “Dengan PAD meningkat akan ada kemandirian fiskal di pandeglang sehingga sejajar dengan daerah lainnya di Banten, dan pandeglang tidak akan terus ditopang oleh pusat,” imbuhnya.

Page: 1 2

admin:

View Comments (0)

This website uses cookies.