Polres Cilegon Laksanakan Apel Kebangsaan Tiga Pilar

TRANSRAKYAT - Selasa, 27 April 2021 - 21:24 WIB
Polres Cilegon Laksanakan Apel Kebangsaan Tiga Pilar
Polres Cilegon Laksanakan Apel Kebangsaan Tiga Pilar - (TRANSRAKYAT)
Penulis
|
Editor

TransRakyat.com Cilegon – Polres Cilegon Polda Banten bersama Kodim 0623- Cilegon serta Pemerintah Kota Cilegon menggelar Apel Kebangsaan Tiga Pilar, bertempat di depan kantor Wali Kota Cilegon Jl.Raya Jendral Sudirman.Selasa (27-4- 2021).

Polres Cilegon Laksanakan Apel Kebangsaan Tiga Pilar

Polres Cilegon Laksanakan Apel Kebangsaan Tiga Pilar 

Dalam Sambutanya Walikota Cilegon H. HELLDY AGUSTIAN, S.E., S.H., MH,mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan dan peserta apel yang dapat hadir pada kesempatan ini, karena hal ini menunjukkan kebulatan tekad, sinergitas dan komitmen bersama tiga pilar yaitu unsur tni, polri, dan pemerintah dalam mencegah sebaran covid-19, penanggulangan terorisme serta paham radikalisme di masyarakat khususnya kota cilegon.

Semoga dengan dilaksanakannya apel kebangsaan ini maka dapat mewujudkan kesamaan pola pikir, pola sikap, dan pola tindak guna keterpaduan dan sinergitas antara aparat tni, polri dan pemerintah, khususnya dalam upaya-upaya pencegahan sebaran covid-19, penanggulangan terorisme, serta paham radikalisme dengan membangun partisipasi masyarakat dalam memelihara kamtibmas guna meningkatkan peran pengamanan swakarsa di kota cilegon.

Baca Juga : Ganjar : Penjualan Parsel Produk UMKM Tembus 560 Juta

Kota cilegon merupakan daerah yang memiliki keberagaman suku dan agama serta memiliki letak yang strategis. Sehingga tingkat keamanan harus benar-benar kuat dan penegakan hukum yang tegas, untuk menangkal terorisme dan seluruh pergerakan radikalisme yang rentan menyusup di kalangan masyarakat memerlukan komitmen bersama antar lintas sektoral, baik dari pemerintah, aparat berwajib dan masyarakat itu sendiri.

READ  Plh Sekda Virgojanti Kukuhkan Atlet Pelatda Provinsi Banten Pada Popnas XVI 2023
Halaman:
1
2
3

Tinggalkan Komentar

https://transrakyat.com/wp-content/uploads/2022/05/IMG-20220512-WA0078.jpg

Kak Seto Beri Penghargaan Kapolres Bogor

Aksi Heroik Anggota Satlantas Polres Lebak Uji Nyali Mandikan ODGJ

Viral Kapolsek Klapanunggal Bersama Dinsos Bogor Datangi Rumah Egi

Toko Adat Baduy Menangis Atas Pengrusakan Gunung Liman

Close Ads X