DPW Badak Banten Bersama Kiyai

DPW Badak Banten Bersama Kiyai

TransRakyat.com Lebak – Menyoal mencuatnya dugaan kasus korupsi hibah Pondok Pesantren, hari ini terus mengalami pengembangan kasus dan penyebar luasan isu atas kejadian ini siapa yang harus di salahkan. Ada yang mengarah pada Gubernur, Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP), hingga tuduhan yang di layangkan kepada Kiyai.

DPW Ormas Badak Banten turut berkomentar atas keterlibatan Kiyai dalam dugaan kasus korupsi hibah Pondok Pesantren ini.

Aziz Hakim selaku Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten menilai, bahwa besar kemungkinan Kiyai menjadi korban. Jadi, Kiyai hanya menjadi korban atas oknum yang memanfaatkan hibah ini untuk korupsi.

Baca Juga : Sambut Hari Jadi Polwan Ke 73 Jajaran Mabes Polri Gelar Bakti Sosial

“Atas kejadian ini, sudah tentu nama baik pesantren di Banten yang sejak dulu banyak membidangi pemikir-pemikir Islam yang hebat di bumi jawara ini. karena itu, wajar saja jika banyak Kiyai yang menyoroti kasus ini sebagai tamparan bagi marwah pesantren di Banten,” ujarnya

Lanjut Aziz, Kiyai jangan panik, dan fokus saja menciptakan insan yang berguna bagi Nusa dan Bangsa di Pondok Pesantren seperti sedia kala. Kalau benar, dan tidak terlibat dalam dugaan kasus korupsi ini, saya pastikan bahwa DPW Ormas Badak Banten berada di tengah-tengah para Kiyai dan bergandengan bersama Kiyai.

Page: 1 2

admin:

View Comments (0)

This website uses cookies.