Peringati Hari Kartini Ke 143 GOW Lebak Gelar Talkshow Virtual

Peringati Hari Kartini Ke 143 GOW Lebak Gelar Talkshow Virtual

TransRakyat.com Lebak – Dalam Rangka memperingati Hari Kartini ke-143 Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lebak menggelar Talkshow Virtual dengan tema “Peran Perempuan Dalam Keluarga dan Masyarakat Untuk Mewujudkan Ketahanan Keluarga”. Kegiatan juga di hadiri oleh Pj. Sekda Kabupaten Lebak Virgojanti secara daring. Kamis (29/04/2021).

Peringati Hari Kartini Ke 143 GOW Lebak Gelar Talkshow Virtual

Dalam sambutannya Pj Sekda mengapresiasi kegiatan tersebut karena mengingatkan kepada semua terutama para generasi muda akan arti dan makna penting hari kartini sebagai momentum kebangkitan bangsa, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan serta gerak perjuangan kaum perempuan yang tidak dapat di pisahkan dari sejarah perjuangan Bangsa Indonesia.

Perempuan Indonesia masa kini, Abad Revolusi 4.0 adalah perempuan yang harus sadar akan hak dan tanggung jawabnya, karena perempuan memiliki kesempatan yang sama dengan laki-laki untuk memperoleh sumber daya, seperti akses terhadap ekonomi, politik, dan sosial.

Baca Juga : DPW Badak Banten Bersama Kiyai

“Terlebih kita memiliki tanggung jawab sebagai kaum perempuan dalam menyukseskan Lebak sebagai destinasi wisata unggulan nasional berbasis potensi lokal” Ungkap Virgo.

Page: 1 2

admin:

View Comments (0)

This website uses cookies.