Polres Bogor Silaturahmi Dengan P.O Bus Sekabupaten Bogor

Polres Bogor Silaturahmi Dengan P.O Bus Sekabupaten Bogor

TransRakyat.com Bogor – Menjelang datangnya hari raya Idul Fitri 1442 Polres Bogor jalin silahturahmi dengan para pengurus P.O Bus Sekabupaten Bogor di Aula Sanika Satyawada Polres Bogor, Pada jumat (30/04/2021).

Polres Bogor Silaturahmi Dengan P.O Bus Sekabupaten Bogor

Kegiatan yang di pimpin Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H yang di dampingi oleh Dandim 0621 Kabupaten Bogor Letkol Infantri Syukur Hermanto tersebut di hadiri para pemilik dan pengurus P.O Bus yang ada di kabupaten Bogor.

Dalam sambutannya Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H pun berterima kasih atas kehadiran dari rekan-rekan Pemilik dan pengurus P.O Bus yang berada di wilayah kabupaten Bogor ini. Dalam kesempatan tersebut pun kapolres Bogor memberikan sosialisasi terkait larangan mudik yang di anjurkan pemerintah sesuai dengan surat edaran Kepala satuan tugas No 13 Tahun 2021 dan Permenhub No 13 Tahun 2021.

Baca Juga : Gaido Foundation Gelar Diskusi Bersama SMSI dan PWI

Dimana dalam kesempatan tersebut Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H menghimbau dalam situasi Pandemi Covid 19 ini di harapkan kepada seluruh Pemilik Bus dan pengurus Bus untuk dapat menaati anjuran pemerintah mengenai larang mudik tersebut dengan tidak melakukan pelayanan mudik.

Page: 1 2

admin:

View Comments (0)

This website uses cookies.