Komunitas Sasamping Adakan Santunan Yatim Dan Jompo

TRANSRAKYAT - Minggu, 2 Mei 2021 - 20:11 WIB
Komunitas Sasamping Adakan Santunan Yatim Dan Jompo
Komunitas Sasamping Adakan Santunan Yatim Dan Jompo - (TRANSRAKYAT)
Penulis
|
Editor

TransRakyat.com Lebak – Sasapedahan Sadulur Malingping (Sasamping) mengadakan Santunan Yatim dan Jompo pada ulang tahunnya yang Ke-3. Kegiatan yang dilaksanakan oleh komunitas sepedah ini dilaksanakan di Kampung Polotot, Desa Sukaraja, Kecamatan Malingping, Minggu (02/05/21).

Ketua Sasamping, Ao. Wahyudi, pada kegiatan tersebut menuturkan, santunan yatim dan jompo ini dilaksanakan dalam rangka ulang tahun Sasamping yang ketiga.

“Sasapedahan ulang tahun yang ketiga, kebetulan pada milad yang ketiga ini jatuh pada bulan Ramadhan, sehingga kami berinisiatif memeriahkannya dengan berbagi kepada sesama mengadakan Santunan untuk yatim dan jompo,” ujar pria yang akrab disapa Bos Ao.

Baca Juga : Paguyuban Rangkas FM Adakan Giat Bukber Dan Pererat Silaturahmi

Dirinya menjelaskan, kegiatan tersebut terlaksana dari partisipasi donatur dan para anggota Sasamping yang saat ini anggotanya mencapai 90 orang.

“Untuk kegiatan santunan ini, berasal dari para anggota yang kita wajibkan dan ada juga dari donatur. Kita salurkan 300 bingkisan serta amplop untuk anak yatim dan juga jompo. Terkait asal yatim dan jompo, diambil dari masing-masing wilayah para anggota, jadi campur dari berbagai tempat,” ungkapnya.

READ  Walikota Beaksi Laksanakan Taraweh Di Masjid Jami Nurul Huda
Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

https://transrakyat.com/wp-content/uploads/2022/05/IMG-20220512-WA0078.jpg

Kak Seto Beri Penghargaan Kapolres Bogor

Aksi Heroik Anggota Satlantas Polres Lebak Uji Nyali Mandikan ODGJ

Viral Kapolsek Klapanunggal Bersama Dinsos Bogor Datangi Rumah Egi

Toko Adat Baduy Menangis Atas Pengrusakan Gunung Liman

Close Ads X