Kejari Kota Tangerang jebloskan Tersangka NA ke Rutan

TRANSRAKYAT - Selasa, 4 Mei 2021 - 20:52 WIB
Kejari Kota Tangerang jebloskan Tersangka NA ke Rutan
Kejari Kota Tangerang jebloskan Tersangka NA ke Rutan - (TRANSRAKYAT)
Penulis
|
Editor

TransRakyat.com Tangerang – Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, I Dewa Gede Wirajana, SH.MH, melalui Kasi Intelijen, R. Bayu Probo S. SH, menjelaskan dan membenarkan bahwa pada Senin (3/5/2021), sekira pukul 13.00 WIB, bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Tangerang telah dilaksanakan pemeriksaan, serah terima tanggung jawab tersangka dan barang buktinya terkait kasus Tipikor.

“Serah terima dari Penyidik Tipikor Kejari Kota Tangerang kepada Penuntut Umum Tipikor Kejari Kota Tangerang dalam perkara tindak pidana korupsi kegiatan pengadaan Jasa Cleaning Service (CS) pada Satker RSK Dr. Sitanala Tangerang Provinsi Banten TA. 2018 yang dilakukan oleh tersangka NA (Anggota Pokja ULP RSP Sitanala) dan tersangka YY (Penyedia Jasa),” ungkap Bayu.

Dijelaskannya, setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim JPU, selanjutnya Tim JPU akan melimpahkan berkas perkara ke PN Tipikor Serang guna dilakukan penuntutan di persidangan secepatnya.

Baca Juga : Secara Virtual Ganjar Gelar Ngobrol dan Curhat Bersama Para Buruh

“Dalam kesempatan yang sama Kajari Kota Tanggerang, I Dewa Gede Wirajana, SH. MH, telah menunjuk Tim JPU yg dikoordinir Kasi Pidsus dan Kasubsi penuntutan pada Pidsus, Reza Vahlevy,” ujarnya.

READ  Ganjar Penuh Semangat dan Motivasi Saat Bacakan Pidato
Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

https://transrakyat.com/wp-content/uploads/2022/05/IMG-20220512-WA0078.jpg

Kak Seto Beri Penghargaan Kapolres Bogor

Aksi Heroik Anggota Satlantas Polres Lebak Uji Nyali Mandikan ODGJ

Viral Kapolsek Klapanunggal Bersama Dinsos Bogor Datangi Rumah Egi

Toko Adat Baduy Menangis Atas Pengrusakan Gunung Liman

Close Ads X