PD PABPDSI Lebak Cara Resmi Kunjungi Forkompinda

TRANSRAKYAT - Jumat, 7 Mei 2021 - 04:35 WIB
PD PABPDSI Lebak Cara Resmi Kunjungi Forkompinda
 - (TRANSRAKYAT)
Penulis
|
Editor

TransRakyat.com Lebak – PD ( Pengurus Daerah ) Persatuan Anggota Badan Permusyawarahan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kabupaten Lebak secara resmi mengunjungi Forkompinda, diantaranya DPMD dan DPRD Kabupaten Lebak, pada Kamis (6/5/2021)

Diketahui bahwa dengan kunjungan tersebut adalah tujuannya guna menyampaikan keberadaannya dan ingin diakui oleh para pemangku kebijakan khususnya di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

PD PABPDSI Lebak Cara Resmi Kunjungi Forkompinda

PD PABPDSI Lebak Cara Resmi Kunjungi Forkompinda

Diketahui dengan kedatangan PD PABPDSI Kabupaten Lebak diterima baik oleh Kadis DPMD H. Babay Imroni. Adapun materi yang disampaikan PABPDSI pada kegiatan tersebut adalah silaturahmi dan laporan tentang kepengurusan PD PABPDSI Kabupaten Lebak dan diakhiri dengan laporan rekomendasi keberadaan BPD di lapangan.

Pada kesempatan itu kadis DPMD menyampaikan acungan jempol bagi PD PABPDSI Lebak dan siap untuk mendukung kegiatan guna keberlangsungan pembangunan pedesaan di kabupaten Lebak.

Baca Juga : Mbah Katini Dapat Bantuan Saluran Listrik Gratis Dari Pemerintah

Selain itu, pada sore hari pukul 15.00 WIB PD PABPDSI Lebak juga menuju Gedung DPRD Lebak dan diterima langsung oleh Ucuy Masturi selaku Wakil Ketua dari Fraksi Partai Demokrat. PABPDSI menyampaikan keberadaan organisasi dan mempertegas PABPDSI untuk meningkatkan peran dan fungsi BPD di desa-desa. Pada kesempatan itu Ucuy Masturi yang sejalan dengan Bupati Lebak berjanji akan membawa aspirasi PABPDSI untuk dibawa ke Rapim DPRD. Dan ini adalah semangat perjuangan BPD guna pembangunan desa berkelanjutan.

READ  Kabag Ops Polres Jakarta Barat Pimpin Apel Pasukan Kesiapan Pengamanan Unras
Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

https://transrakyat.com/wp-content/uploads/2022/05/IMG-20220512-WA0078.jpg

Kak Seto Beri Penghargaan Kapolres Bogor

Aksi Heroik Anggota Satlantas Polres Lebak Uji Nyali Mandikan ODGJ

Viral Kapolsek Klapanunggal Bersama Dinsos Bogor Datangi Rumah Egi

Toko Adat Baduy Menangis Atas Pengrusakan Gunung Liman

Close Ads X