Hampir Tiga Pekan SEMMI Cabang Jakarta Bagikan Takjil

TRANSRAKYAT - Sabtu, 8 Mei 2021 - 05:25 WIB
Hampir Tiga Pekan SEMMI Cabang Jakarta Bagikan Takjil
 - (TRANSRAKYAT)
Penulis
|
Editor

TransRakyat.com Jakarta – Sudah hampir tiga pekan ini Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Jakarta Pusat membagikan takjil kepada masyarakat dalam rangka “Dapur Rakyat Ramadhan”.

Dalam rangka menutup kegiatan Dapur Rakyat Ramadhan sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri dan memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei kemarin, Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Jakarta Pusat mengadakan kegiatan santunan anak yatim yang bertempat di Madrasah Citra Syuhada Asri, Kwitang, Jakarta Pusat, Jum’at (7/5/2021).

“Dapur Rakyat Ramadhan ini bukan hanya di selenggarakan di tahun ini, tetapi ini akan menjadi agenda tahunan SEMMI Cabang Jakarta Pusat,” jelas Ketua Umum SEMMI Cabang Jakarta Pusat, Senanatha

 

Adapun latar belakang dilaksanakannya Dapur Rakyat Ramadhan, menurut Sena, karena melihat kondisi masyarakat yang sedang terkena dampak pandemi terlebih UMKM masyarakat yang tidak stabil pendapatannya.

Baca Juga : Kadiv Kemenkumham Banten Sambangi Lapas Rangkasbitung

“Kami pun berkerja sama dengan pelaku UMKM dalam agenda Dapur Rakyat Ramadhan, membeli paket nasi sebanyak 50 sampai 100 bungkus setiap harinya,” tambah Sena.

READ  Kapolsek Pandeglang Selamatkan Bendera Saat Aksi Demo
Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

https://transrakyat.com/wp-content/uploads/2022/05/IMG-20220512-WA0078.jpg

Kak Seto Beri Penghargaan Kapolres Bogor

Aksi Heroik Anggota Satlantas Polres Lebak Uji Nyali Mandikan ODGJ

Viral Kapolsek Klapanunggal Bersama Dinsos Bogor Datangi Rumah Egi

Toko Adat Baduy Menangis Atas Pengrusakan Gunung Liman

Close Ads X