Ganjar Cek Pos Penyekatan Kudus-Pati

TRANSRAKYAT - Rabu, 12 Mei 2021 - 17:40 WIB
Ganjar Cek Pos Penyekatan Kudus-Pati
Ganjar Cek Pos Penyekatan Kudus-Pati - (TRANSRAKYAT)
Penulis
|
Editor

TransRakyat.com Pati – Jalur Pantura Semarang-Pati terpantau lengang hingga Kamis (12/5/2021) siang. Melihat kondisi itu, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meminta kepada petugas jaga di tiap pos penyekatan untuk mewaspadai mobilitas masyarakat pada sore hingga malam hari.

“Saya melihat sepanjang Semarang, Demak, Kudus, Pati lengang. Saya sampaikan terima kasih sekali lagi kepada masyarakat yang sudah tertib. Kemungkinan nanti menjelang buka puasa masyarakat akan berkeliling karena ini buka puasa terakhir. Nanti juga pasti akan dilanjutkan, mungkin orang akan belanja, orang akan jalan, mungkin takbiran,” katanya saat ditemui usai mengecek Pos Penyekatan Kudus-Pati di depan Pabrik Dua Kelinci, Pati, Kamis (12/5/2021).

Terkait malam takbiran, Ganjar mengimbau kepada masyarakat agar melakukan takbiran di rumah, mushola, dan masjid saja. Tidak perlu melakukan takbiran keliling.

“Maka saya nitip kalau ada takbiran masuk ke jalan langsung suruh pulang. Takbirannya di rumah saja, di musala, dan masjid. Kalau perlu takbiran di masjid terus semua tetangga ikut bersautan. Kalau itu bisa di rumah semuanya maka akan baik dan ini perlu dijaga,” katanya.

Baca Juga : Tim Supervisi Ketupat Maung 2021 Barhakam Mabes Polri Kunjungi Polres Pandeglang

Selain mengatur mobilitas kendaraan dari luar kota dan pengamanan pada malam takbiran, petugas di pos penyekatan juga diminta untuk terus mengedukasi masyarakat terkait protokol kesehatan.

READ  Kapolres Jakarta Barat Pantau Harga Minyak Goreng
Halaman:
1
2

1 Komentar pada “Ganjar Cek Pos Penyekatan Kudus-Pati”

Tinggalkan Komentar

https://transrakyat.com/wp-content/uploads/2022/05/IMG-20220512-WA0078.jpg

Kak Seto Beri Penghargaan Kapolres Bogor

Aksi Heroik Anggota Satlantas Polres Lebak Uji Nyali Mandikan ODGJ

Viral Kapolsek Klapanunggal Bersama Dinsos Bogor Datangi Rumah Egi

Toko Adat Baduy Menangis Atas Pengrusakan Gunung Liman

Close Ads X