Suasana Idul Fitri 1442 Hijriyah Begitu Terasa Dalam Open House Virtual Yang Digelar Gubernur Jawa Tengah

TRANSRAKYAT - Kamis, 13 Mei 2021 - 20:07 WIB
Suasana Idul Fitri 1442 Hijriyah Begitu Terasa Dalam Open House Virtual Yang Digelar Gubernur Jawa Tengah
 - (TRANSRAKYAT)
Penulis
|
Editor

TransRakyat.com Semarang – Hangatnya suasana Idul Fitri 1442 Hijriyah begitu terasa dalam acara Open House Virtual yang digelar Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo melalui Zoom, Kamis (13/5/2021). Cerita-cerita menarik pun muncul dalam acara itu.

Salah satunya adalah Khotibul Umam. Alumni SMAN 2 Batang itu, begitu antusias saat mendapat kesempatan bisa menyapa langsung orang nomor satu di Jawa Tengah tersebut.

“Saya liat informasi dari postingan instagram pak Ganjar Pranowo silaturahmi secara virtual dan tertarik buat ikut buat bisa berinteraksi dengan pak ganjar,” kata Umam saat ditanya.

Apalagi, kata Umam, dirinya ingin turut berpartisipasi membuat konten untuk remaja di wilayahnya tentang bagaimana menikmati lebaran dengan cara virtual.

“Ingin menunjukkan bahwa di lebaran kali ini kita masih bisa bersilahturahmi melalui virtual dengan berbagai manfaatnya,” katanya.

Dalam kesempatan dialog, Umam yang tergabung dalam Generasi Berencana (Genre) juga sempat berkampanye program Jo Kawin Bocah. Mahasiswa Universitas Pekalongan dengan program Bidik Misi itu bahkan mendapat hadiah tak terduga.

READ  Polres Metro Jakarata Barat Grebek Rumah Tempat Penanaman Ganja Sistem Hidroponik
Halaman:
1
2
3

2 Komentar pada “Suasana Idul Fitri 1442 Hijriyah Begitu Terasa Dalam Open House Virtual Yang Digelar Gubernur Jawa Tengah”

  1. […] Baca Juga : Suasana Idul Fitri 1442 Hijriyah Begitu Terasa Dalam Open House Virtual Yang Digelar Gubernur Jawa T… […]

  2. […] Baca Juga : Suasana Idul Fitri 1442 Hijriyah Begitu Terasa Dalam Open House Virtual Yang Digelar Gubernur Jawa T… […]

Tinggalkan Komentar

https://transrakyat.com/wp-content/uploads/2022/05/IMG-20220512-WA0078.jpg

Kak Seto Beri Penghargaan Kapolres Bogor

Aksi Heroik Anggota Satlantas Polres Lebak Uji Nyali Mandikan ODGJ

Viral Kapolsek Klapanunggal Bersama Dinsos Bogor Datangi Rumah Egi

Toko Adat Baduy Menangis Atas Pengrusakan Gunung Liman

Close Ads X