Untuk Peningkatan Kualitas UMKM Jateng Ganjar Ajak Shopee

TRANSRAKYAT - Selasa, 18 Mei 2021 - 17:42 WIB
Untuk Peningkatan Kualitas UMKM Jateng Ganjar Ajak Shopee
Untuk Peningkatan Kualitas UMKM Jateng Ganjar Ajak Shopee - (TRANSRAKYAT)
Penulis
|
Editor

TransRakyat.com Semarang – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengajak Shopee untuk berkontribusi nyata dalam pemberdayaan dan peningkatan kualitas UMKM Jateng. Ia pun mendorong agar ada Shopee Center di desa untuk meningkatkan kapasitas penjualan UMKM di sana.

Hal ini disampaikan Ganjar di ruang kerjanya, Selasa (18/5/2021) usai bertemu Co Founder SEA Group (Shopee) Gang Ye dan Executive Direktor Rajawali Foundation Agung Binantoro dalam rangka merencanakan program pemberdayaan, kemitraan dan peningkatan kualitas UMKM Indonesia khususnya di Jawa Tengah.

“Dia ingin meningkatkan kapasitas penjualan wabil khusus produk UMKM. Lha ini saya tertarik sekali ini, kepeduliannya kepada UMKM sama. Nah dia siap bantu,” kata Ganjar.

Bantuan yang ditawarkan Shopee adalah dengan menjualkan dan meningkatkan kapasitas penjualan. Namun, menurut Ganjar itu saja tidak cukup. Sehingga, dia mendorong Shopee bisa lebih bergerilya lagi mendorong UMKM yang ada di desa.

Baca Juga : Usai Mudik, Warga Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat Jalani Tes Swab

“Buat saya tidak cukup kalau kita hanya naruh saja di marketplace-nya. Tapi mau nggak kemudian ada training, ada bantuan atau Shopee investment untuk satu teknologi pelatihan. Ternyata dia mau dan akan membuat shopee center di beberapa desa,” ujar Ganjar.

READ  LSM AGP Layangkan Surat Somasi Kepada PDAM Lebak
Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

https://transrakyat.com/wp-content/uploads/2022/05/IMG-20220512-WA0078.jpg

Kak Seto Beri Penghargaan Kapolres Bogor

Aksi Heroik Anggota Satlantas Polres Lebak Uji Nyali Mandikan ODGJ

Viral Kapolsek Klapanunggal Bersama Dinsos Bogor Datangi Rumah Egi

Toko Adat Baduy Menangis Atas Pengrusakan Gunung Liman

Close Ads X