Pemudik Merasa Puas Dengan Pelayanan Swab Antigen Gratis Polsek Kebon Jeruk

TRANSRAKYAT - Sabtu, 22 Mei 2021 - 19:39 WIB
Pemudik Merasa Puas Dengan Pelayanan Swab Antigen Gratis Polsek Kebon Jeruk
Pemudik Merasa Puas Dengan Pelayanan Swab Antigen Gratis Polsek Kebon Jeruk - (TRANSRAKYAT)
Penulis
|
Editor

TransRakyat.com Jakarta – Warga masyarakat Kebon Jeruk mengaku puas dengan kinerja Polsek Kebon Jeruk melaksanakan pelayanan Swab Antigen secara gratis dalam rangka menanggulangi lonjakan angka paparan Covid-19 pasca mudik lebaran tahun 2021.

Rasa puas tersebut disampaikan warga usai melaksanakan Swab Antigen di Posko Swab Antigen gratis Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (22/5/2021).

Pemudik Merasa Puas Dengan Pelayanan Swab Antigen Gratis Polsek Kebon Jeruk

Pemudik Merasa Puas Dengan Pelayanan Swab Antigen Gratis Polsek Kebon Jeruk

Dadang (34 thn) warga yang baru saja datang dari Bandung dan langsung melaksanakan Swab Antigen di Posko Swab Antigen Polsek Kebon Jeruk, di perempatan Relasi, mengaku senang dengan pelayanan yang diberikan petugas dari Polsek Kebon Jeruk bersama tim medis dari Puskesmas Kecamatan Kebon Jeruk.
“Ini sangat memuaskan dan sangat membantu warga yang ingin mengetahui apakah terpapar Covid-19 usai mudik. Saya ucapakan terimakasih kepada Polsek Kebon Jeruk yang telah menyediakan pelayanan Swab Antigen gratis. Pelayanannya pun dilakukan dengan bijak dan setulus hati,” ungkapnya.

Hal senada disampaikan Titin (39 tahun) yang mengaku melaksanakan Swab Antigen atas kemauan sendiri karena telah mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri.
“Saya sadar tidak mematuhi himbauan larangan agar tidak mudik lebaran. Karena itu saya siap di swab antigen,” kata Titin yang mengaku gembira setelah di swab ternyata hasilnya negatif.

Baca Juga : Rapat Pansus Tentang Perubahan RTRW di Nilai Alot

Titin menambahkan bahwa pelayanan Swab Antigen yang dilaksanakan Polsek Kebon Jeruk bersama Tiga Pilar sangat bagus sekali di tengah Pandemi Covid-19 di DKI Jakarta masih tinggi. Apalagi Swab Antigen ini diberikan secara cuma-cuma alias gratis.
” Ini sangat bagus sekali. Semoga Polsek Kebon Jeruk semakin berjaya dan selalu dekat dengan masyarakat,” kata Titin seraya mengajak warga Kebon Jeruk yang belum melaksanakan Swab Antigen agar segera memeriksakan diri di Posko Swab Antigen Polsek Kebon Jeruk.

READ  Kepala Pelaksana BPBD Kota Bekasi menerima Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Pandeglang
Halaman:
1
2
3

Tinggalkan Komentar

https://transrakyat.com/wp-content/uploads/2022/05/IMG-20220512-WA0078.jpg

Kak Seto Beri Penghargaan Kapolres Bogor

Aksi Heroik Anggota Satlantas Polres Lebak Uji Nyali Mandikan ODGJ

Viral Kapolsek Klapanunggal Bersama Dinsos Bogor Datangi Rumah Egi

Toko Adat Baduy Menangis Atas Pengrusakan Gunung Liman

Close Ads X