Jajaran Pengurus DPD PKS Pandeglang Di Sambut Hangat Oleh Pengurus DPC Partai Gerindra Pandeglang

TRANSRAKYAT - Kamis, 27 Mei 2021 - 19:58 WIB
Jajaran Pengurus DPD PKS Pandeglang Di Sambut Hangat Oleh Pengurus DPC Partai Gerindra Pandeglang
Jajaran Pengurus DPD PKS Pandeglang Di Sambut Hangat Oleh Pengurus DPC Partai Gerindra Pandeglang - (TRANSRAKYAT)
Penulis
|
Editor

TransRakyat.com Pandeglang – DPD PKS Kabupaten Pandeglang melakukan silaturahmi Kebangsaan dengan mendatangi kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang, Kamis (27/05/21) pukul 14.00 WIB.

Kedatangan jajaran pengurus DPD PKS Kabupaten Pandeglang disambut hangat dan penuh kekeluargaan oleh jajaran Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang.

“Silaturahmi antar partai dengan agenda silaturahmi kebangsaan adalah yang pertama dilakukan oleh DPD PKS Kabupaten Pandeglang ke kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang. Semoga acara ini membawa nuansa baik kedepan antar partai di Kabupaten Pandeglang.

Kami menyambut baik agenda ini untuk lebih mempererat silaturahmi antara sesama Partai Politik untuk membangun bangsa khususnya di Kabupaten Pandegang,” ungkap H.Syahruddin, SH, MH selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang yang di dampingi Sekretaris DPC Tb.Udi Juhdi, SE yang juga Ketua DPRD Pandeglang, dalam sambutannya, Kamis (27/05/21).

Baca Juga : https://www.beritajuang.com/13474/giat-tutup-gerai-polsek-cileungsi-pastikan-protokol-kesehatan-tetap-di-berlakukan-bagi-para-pengunjung/

Sementara Ketua DPD PKS Kabupaten Pandeglang, Tb.Asep Rafiudin Arif, S.Pd.I pada kesempatan itu mengatakan bahwa agenda silaturahmi kebangsaan ini sesuai amanah partai yang sama dilaksanakan oleh DPP dan sebelumnya diawali silaturahmi kebangsaan tersebut telah dilakukan ke Yudikatif dan Eksekutif atau beberapa OPD dilingkungan Kabupaten Pandeglang termasuk pada para tokoh Ulama juga sejumlah Ormas.

READ  Berantas Peredaran Narkoba, Polres Metro Jakarta Barat Gelar Operasi Nilai Jaya 2021
Halaman:
1
2

1 Komentar pada “Jajaran Pengurus DPD PKS Pandeglang Di Sambut Hangat Oleh Pengurus DPC Partai Gerindra Pandeglang”

  1. […] Serang – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten menahan 3 (tiga) tersangka kasus dugaan korupsi masker di Dinas Kesehatan (Dinkes) Banten, […]

Tinggalkan Komentar

https://transrakyat.com/wp-content/uploads/2022/05/IMG-20220512-WA0078.jpg

Kak Seto Beri Penghargaan Kapolres Bogor

Aksi Heroik Anggota Satlantas Polres Lebak Uji Nyali Mandikan ODGJ

Viral Kapolsek Klapanunggal Bersama Dinsos Bogor Datangi Rumah Egi

Toko Adat Baduy Menangis Atas Pengrusakan Gunung Liman

Close Ads X