Ormas Jarum Bersama Nahdlatul Ulama Lebak Peduli Palestina

TRANSRAKYAT - Kamis, 27 Mei 2021 - 19:20 WIB
Ormas Jarum Bersama Nahdlatul Ulama Lebak Peduli Palestina
Ormas Jarum Bersama Nahdlatul Ulama Lebak Peduli Palestina - (TRANSRAKYAT)
Penulis
|
Editor

TransRakyat.com Lebak – Organisasi Masyarakat Jaring relawan untuk masyarakat Masyarakat (Jarum) lakukan giat Peduli Palestina bersama Nahdhalatul Ulama Kabupaten Lebak. Namun, dalam perjalannya Muspika Kabupaten Lebak pun tergiur untuk ikut peduli bersama.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati juga Sekda selaku pimpinan ASN, karena awalnya gerakan peduli Palestina itu adalah gerakan kami antara Ormas Jarum dengan NU, akan tetapi setelah kita diundang di tempat Wakil Bupati duduk bersama dengan Dandim, Kapolres kita sepakat bahwa ini menjadi bukan kepedulian kami dari ormas Jarum, akan tetapi ini menjadi gerakan masyarakat Kabupaten Lebak yang dikomandoi dalam hal ini yaitu Bupati dan Wakil Bupati,” kata Ketua Ormas Jarum, Abah Nunung kepada awak media Kamis (27/5/2021).

Baca Juga : Antisipasi Virus, Ternak Lapas Rangkasbitung Dicek Dinas Peternakan Lebak

Mengingat situasi pandemi Ormas Jarum mengikuti arahan Pemerintah, hanya dengan menurunkan segelintir anggota, karena ada yang di tempat untuk ikut meeting zoom, termasuk surat tidak hanya beberapa gelintir yang kami bawa ke sini mengikuti arahan dari pada pemerintah termasuk Kapolres terkait masalah Covid-19.

“Sejak awal saya menelepon Ketua PCNU bagaimana gerakan dengan kejadian Palestina Muslim, kita ketika kita makan mulut yang begitu kita bicara dari sisi agama kita satu badan manusia di dunia ini, maka umat manusia kita harus peduli antara kita, kini Palestina dengan Israel yang kedua itu rasa kepedulian masyarakat,” ucapnya.

READ  Gubernur Jawa Tengah Katakan Minggu Ini Terima 700 Ribu Dosis Vaksin
Halaman:
1
2
3

1 Komentar pada “Ormas Jarum Bersama Nahdlatul Ulama Lebak Peduli Palestina”

Tinggalkan Komentar

https://transrakyat.com/wp-content/uploads/2022/05/IMG-20220512-WA0078.jpg

Kak Seto Beri Penghargaan Kapolres Bogor

Aksi Heroik Anggota Satlantas Polres Lebak Uji Nyali Mandikan ODGJ

Viral Kapolsek Klapanunggal Bersama Dinsos Bogor Datangi Rumah Egi

Toko Adat Baduy Menangis Atas Pengrusakan Gunung Liman

Close Ads X