Gubernur Jawa Tengah Ingin Selenggarakan Borobudur Marathon Di Tahun Ini

TRANSRAKYAT - Sabtu, 29 Mei 2021 - 16:12 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ingin Selenggarakan Borobudur Marathon Di Tahun Ini
Gubernur Jawa Tengah Ingin Selenggarakan Borobudur Marathon Di Tahun Ini - (TRANSRAKYAT)
Penulis
|
Editor

TransRakyat.com Magelang – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ingin tahun ini penyelenggaraan Borobudur Marathon (BorMar) 2021 bisa lebih melibatkan partisipasi masyarakat. Ia juga berharap tahun ini penyelenggaraan bisa dilakukan seperti sebelum pandemi.

“Ada satu harapan besok bisa dilaksanakan seperti sebelum pandemi. Kalau toh itu tidak maka saya kepingin Bormar tetap terlaksana, setidaknya hybrid. Maka nanti ada elite yang ikut berlari beneran sehingga prokesnya bisa kita jaga tetapi virtualnya juga kita laksanakan,” kata Ganjar usai menyaksikan penandatanganan nota kesepahaman Borobudur Marathon 2021 dan Tour de Djawa antara Bank Jateng dan Kompas di Balkondes Ngadiharjo, Magelang, Sabtu (29/5/2021).

Menurut Ganjar, BorMar ini bukan sekedar orang berlari tetapi juga sebagai promosi dan menunjukkan bahwa Indonesia punya tempat bagus dan sport tourism-nya berjalan dengan skala dunia.

“BorMar ini sudah masuk event elite di Indonesia bahkan dunia sudah mulai mengenal maka saya ingin tahun ini bisa berjalan jauh lebih baik,” katanya.

Baca Juga : Dua Kali Disegel Satpol PP Lebak, Pabrik Oli di Citeras Ngeyel Lakukan Pembangunan

Terkait hal baru apa yang akan ditawarkan pada event tahun ini, Ganjar belum bisa membeberkan. Ia masih menunggu tim kreatif yang sudah mulai bekerja sejak awal tahun ini. Masukan dari para pelari yang mengikuti event sebelumnya juga harus menjadi peningkatan dalam penyelenggaraan tahun ini.

READ  Belasan Mahasiswa UIN Syaifuddin Zuhri Purwokerto Bantu Pemerintah Tangani Covid-19
Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

https://transrakyat.com/wp-content/uploads/2022/05/IMG-20220512-WA0078.jpg

Kak Seto Beri Penghargaan Kapolres Bogor

Aksi Heroik Anggota Satlantas Polres Lebak Uji Nyali Mandikan ODGJ

Viral Kapolsek Klapanunggal Bersama Dinsos Bogor Datangi Rumah Egi

Toko Adat Baduy Menangis Atas Pengrusakan Gunung Liman

Close Ads X