Ketua Umum PUB Gelar Rapat Bersama Direktur Utama Bank Banten

TRANSRAKYAT - Kamis, 3 Juni 2021 - 19:34 WIB
Ketua Umum PUB Gelar Rapat Bersama Direktur Utama Bank Banten
Ketua Umum PUB Gelar Rapat Bersama Direktur Utama Bank Banten - (TRANSRAKYAT)
Penulis
|
Editor

TransRakyat.com Serang – Ketua Umum Perkumpulan Urang Banten (PUB), Taufiequrachman Ruki adakan rapat bersama Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin, fokus bahas berbagai transformasi dan program yang bertujuan untuk menyehatkan Bank Banten.

Dalam rapat terbatas pagi ini, Taufiequrachman Ruki didampingi Eden Gunawan, Sekretaris Umum, dan Muhammad Hasan Gaido, Waketum Bidang Perencanaan dan Anggaran, pada Kamis pagi (03/06/2021) di bilangan Senayan, Jakarta Pusat.

Pada kesempatan ini, Ketum PUB menyampaikan bahwa dari awal PUB memiliki kepedulian untuk kemajuan Banten salah satunya melalui Bank Banten. Tahun lalu kita mengadakan FGD Bank Banten, yang hasil rekomendasi para ahli yang terlibat kita laporkan langsung kepada bapak Gubernur, Wahidin Halim.

“PUB sangat berharap Bank Banten menjadi bank kebanggaan masyarakat urang Banten. Maka dalam kesempatan ini diskusi dengan Ki Agus, selaku Dirut Bank Banten, bagaimana agar Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) Kabupaten dan Kota se-Banten untuk bisa pindah ke Bank Banten karena saat ini Bank Banten sudah sehat,” ujar Ki Mpik.

Baca Juga : Polisi Cek By Name By Adress Warga Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kembangan

Sebagaimana kita ketahui beberapa hari lalu Pemprov Banten telah mengumumkan secara resmi pemindahan RKUD Pemprov ke Bank Banten, sehingga ada harapan agar Pemda Kabupaten/Kota untuk melakukan langkah yang sama.

“Masuknya RKUD ini membawa sentimen positif, diharapkan bisa terus memacu performa perseroan sekaligus meningkatkan kepercayaan dari publik. Semoga langkah yang sama juga diambil Pemda Kabupaten/Kota se-Banten,” ujar Agus.

READ  Wakil Wali Kota Bekasi Buka Giat Lomba MTQ XXIII Tingkat Kota Bekasi
Halaman:
1
2
3

1 Komentar pada “Ketua Umum PUB Gelar Rapat Bersama Direktur Utama Bank Banten”

  1. […] Baca Juga : Ketua Umum PUB Gelar Rapat Bersama Direktur Utama Bank Banten […]

Tinggalkan Komentar

https://transrakyat.com/wp-content/uploads/2022/05/IMG-20220512-WA0078.jpg

Kak Seto Beri Penghargaan Kapolres Bogor

Aksi Heroik Anggota Satlantas Polres Lebak Uji Nyali Mandikan ODGJ

Viral Kapolsek Klapanunggal Bersama Dinsos Bogor Datangi Rumah Egi

Toko Adat Baduy Menangis Atas Pengrusakan Gunung Liman

Close Ads X