DPR RI Komisi I Adakan Kunker Ke Pandeglang Bahas Soal Signal

TRANSRAKYAT - Jumat, 4 Juni 2021 - 22:20 WIB
DPR RI Komisi I Adakan Kunker Ke Pandeglang Bahas Soal Signal
DPR RI Komisi I Adakan Kunker Ke Pandeglang Bahas Soal Signal - (TRANSRAKYAT)
Penulis
|
Editor

TransRakyat.com Pandeglang – Ketersediaan signal internet yang memadai sangat dibutuhkan diera digital. Pasalnya, diera saat ini dituntut harus serba cepat dalam menyajikan data dan informasi. “Di Kami masih ada kesenjangan akses untuk signal, ini sangat penting bagi Pandeglang yang merupakan daerah wisata,”demikian dikatakan oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita saat menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Komisi I ke Pandeglang, Jum’at (4/6/2021) di Pendopo Pandeglang.

DPR RI Komisi I Adakan Kunker Ke Pandeglang Bahas Soal Signal

DPR RI Komisi I Adakan Kunker Ke Pandeglang Bahas Soal Signal

“Wilayah kami sangat luas, kami kira pemerataan signal sangat dibutuhkan di Pandeglang untuk diseluruh Kecamatan,” imbuhnya.

Selain mendukung dibidang Pemerintahan, ketersediaan signal juga sangat dibutuhkan untuk promosi pariwisata di Pandeglang. “Promosi yang sangat cepat dan mudah adalah media sosial, ini harus mendapat dukungan yang cukup dari kekuatan signal intetnet,” pungkasnya.

Apa yang disampaikan Bupati Irna, didukung oleh salah satu anggota DPR-RI Komisi Satu Yan Fermanas Mandenas, kata Yan Fermanas di Pandeglang harus mendapatkan akses signal yang cukup. “Saya tau Pandeglang memiliki potensi wisata yang bagus, jika signal nya bagus bisa menjadi alternatif untuk kunjungan wisatawan,” ujarnya.

Baca Juga : Air Mancur di Ranca Lentah Terlihat Seperti Rongsokan

Sejauh ini Kabupaten Pandeglang hanya mendapatkan 31 titik akses internet gratis yang tersebar di layanan pemerintahan, fasilitas layanan kesehatan dan pendidikan. “Sepertinya jumlah itu tidak cukup, pihak Badan Aksebilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) harus survey lokasi kembali karena masih banyak blankspot,” ungkap Yan Fermanas.

READ  BP2D Pandeglang Bidik Tiga Perusahan Besar
Halaman:
1
2

1 Komentar pada “DPR RI Komisi I Adakan Kunker Ke Pandeglang Bahas Soal Signal”

  1. […] Baca Juga : DPR RI Komisi I Adakan Kunker Ke Pandeglang Bahas Soal Signal […]

Tinggalkan Komentar

https://transrakyat.com/wp-content/uploads/2022/05/IMG-20220512-WA0078.jpg

Kak Seto Beri Penghargaan Kapolres Bogor

Aksi Heroik Anggota Satlantas Polres Lebak Uji Nyali Mandikan ODGJ

Viral Kapolsek Klapanunggal Bersama Dinsos Bogor Datangi Rumah Egi

Toko Adat Baduy Menangis Atas Pengrusakan Gunung Liman

Close Ads X