Istimewa, Bacalon Kades Rahmatullah YJ, SE. di Kawal Tokoh Masyarakat dan Ulama

Istimewa, Bacalon Kades Rahmatullah YJ, SE. di Kawal Tokoh Masayrakat dan Ulama

TransRakyat.com Pandeglang – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Tahun 2021, yang akan di gelar pada 18 juli 2021 mendatang sudah mulai pada tahapan pendaftran bakal calon (Balon) Kepala Desa. Salah satu desa di Kecamatan Cimanuk yaitu Desa Cimanuk, sudah membuka pendaftaran sejak tanggal 4 juni dan akan di tutup pada 12 juni.

Istimewa, Bacalon Kades Rahmatullah YJ, SE. di Kawal Tokoh Masyarakat dan Ulama

Perhatian menarik masyarakat tertuju pada pendaftaran salah satu bakal Pilkades di Desa Cimanuk, bakal calon Yakni Rahmatullah YJ, SE. di kawal oleh para Tokoh Masyarakat, Ulama dan Pemuda dan menampilkan seni budaya Pencak silat TTKKDH di bawah pimpinan Sekjen TTKKDH DPW Kabupaten Pandeglang Surya Wijaya S.Sos, di tempat pendaftaran di kantor Desa Cimanuk. Selasa 08 Juni 2021.

Balon Kades Rahmatullah YJ, SE mengatakan, pengawalan pendaftaran sebagai Bakal calon Kades dari para Tokoh masyarakat, ulama dan pemuda ini di dasari keinginan para tokoh tersebut. Hal ini mangambarkan bahwa dukungan dan doa dari mereka.

Baca Juga : PT. Somar Indo Factor Hangus di Lalap Si Jago Merah

“Saya ucapkan terima kasih kepada Tokoh Masyarakat, Ulama dan Pemuda sudah menghatarkan dan mengawal ke pendaftaran, hal ini menjadi sebuah semangat bagi saya,” Ungkapnya.

Page: 1 2 3

admin:

This website uses cookies.