Siswa/Siswi SMA Sederajat di Kota Bekasi Terima Vaksin Pfizer

Siswa/Siswi SMA Sederajat di Kota Bekasi Terima Vaksin Pfizer

TransRakyat.com Kota Bekasi – Pelaksanaan vaksinasi terus berjalan di Kota Bekasi. Salah satunya adalah vaksinasi untuk anak usia 12 sampai dengan 17 tahun dan melalui program Gebyar Vaksinasi Jabar Juara, siswa/siswi SMA Sederajat dapat menerima vaksin mulai hari ini (28/08/2021).

Siswa/Siswi SMA Sederajat di Kota Bekasi Terima Vaksin Pfizer

Pelaksanaan vaksinasi untuk siswa/siswi SMA Sederajat tersebar di sekolah-sekolah yang ada di Kota Bekasi. Salah satunya adalah di SMA Negeri 2 Kota Bekasi yang berada di wilayah Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan.

Hadir memantau pelaksanaan vaksinasi tersebut, Lurah Kayuringin Jaya, Ricky Suhendar dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Bekasi, Robert dengan didampingi Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Kota Bekasi, Ardin berkeliling lokasi melihat jalannya proses vaksinasi untuk siswa/siswi.

Baca Juga : Wali Kota Bekasi Ingatkan Petugas Untuk Mempermudah Warga Yang Ingin Di Vaksin

Lurah Kayuringin Jaya menyampaikan bahwa proses vaksinasi di SMA Negeri 2 Kota Bekasi hari ini (28/08/2021) mengerahkan tenaga kesehatan dari Puskesmas Perumnas 2 dan tenaga nakes PMI sebanyak 40 orang dan tenaga administratif dari aparatur Kelurahan Kayuringin Jaya, puskesmas perumnas 2, dibantu pula oleh tim guru dan staff dari SMA/SMK wilayah kayuringin jaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi sebanyak 50 orang serta tenaga pengamanan dari Bhabinkamtibmas, Babinsa Linmas, Dishub, SatpolPP dan Pokdar kayuringin jaya sebanyak 40 orang.

Page: 1 2

admin:

View Comments (0)

This website uses cookies.