LP3I Depok Bersama Harmony Land Group Gelar Vaksin Milenial

LP3I Depok Bersama Harmony Land Group Gelar Vaksin Milenial

TransRakyat.com Depok – Gerakan Vaksin Millenial diselenggarakan di kampus Politeknik LP3I Jakarta Kampus Depok. Gerakan ini akan memberikan 2500 dosis kepada para mahasiswa Politeknik LP3I, masyarakat Depok dan sekitarnya yang berlangsung selama 4 hari, mulai tanggal 13 hingga 16 September 2021.

Gerakan ini merupakan gerakan pengabdian masyarakat yang didukung oleh CSR (Corporate Social Responsibility) HARMONY LAND GROUP. Menurut Bapak Fithor, selaku CEO dan Founder Harmony Land Group bahwa, Harmony Land Group hadir untuk membantu pemerintah dalam percepatan kegiatan Vaksinasi untuk masyrakat sekitar, menuju Indonesia Sehat. Salah satunya adalah dengan menyelenggarakan program vaksinasi yang bekerjasama dengan Politeknik LP3I Depok.

Baca Juga : Dinsos Minta Bantuan RTLH di Pandeglang Tepat Sasaran

Para mahasiswa Politeknik LP3I dan masyarakat umum dari Depok, Bogor dan Jakarta sangat antusias mengikuti program vaksin ini setiap harinya. Kegiatan ini tidak hanya memberikan vaksin secara gratis, namun juga memberikan fasilitas yang menarik untuk para peserta yakni pemberian doorprize DEPE NOL Persen yang diberikan oleh kami agar masyarakat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi.

Page: 1 2

admin:

View Comments (0)

This website uses cookies.