Ditlantas Polda Banten Laksanakan Lat Pra Ops Patuh Maung 2021

Ditlantas Polda Banten Laksanakan Lat Pra Ops Patuh Maung 2021

TransRakyat.com Serang – Ditlantas Polda Banten melaksanakan Latihan Pra Operasi secara virtual di ruang vicon Polda Banten sebelum menggelar Operasi kepolisian dengan sandi Ops Patuh Maung 2021, Jumat (17/09/2021).

Ditlantas Polda Banten Laksanakan Lat Pra Ops Patuh Maung 2021

Kegiatan yang digelar secara virtual dan diselenggarakan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Banten itu dibuka langsung oleh Dir Lantas Polda Banten dan dihadiri oleh personel yang terlibat operasi.

Dalam sambutannya Dir Lantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo mengatakan Lat Pra Ops Patuh Maung 2021 ini digelar untuk memberikan materi kepada personel yang terlibat sehingga dalam pelaksanaan di lapangan hasilnya lebih maksimal.

Baca Juga : Polres Metro Jakarta Barat Bersama Dai Kamtibmas Bagikan 1000 Kg Paket Sembako

“Diharapkan untuk para personil yang terlibat pelatihan operasi ini agar bersungguh-sungguh dalam mengikutinya, mengingat pentingnya operasi patuh maung 2021 ini,” ucap Rudy.

Selain itu Kombes Pol Rudy Purnomo juga menambahkan bahwa dalam pelaksanaan operasi ini kita harus senantiasa mengedepankan penindakan yang edukatif serta persuasif humanis kepada masyarakat.

Page: 1 2

admin:

View Comments (0)

This website uses cookies.