Siaga Mako, Polsek Muncang Siap Melayani Masyarakat 1 Kali 24 Jam

TRANSRAKYAT.COM, Lebak – Kapolsek Muncang Iptu Adi Irawan menyampaikan, Polsek Muncang Polres Lebak selalu siap siaga 1x 24 Jam untuk melayani masyarakat khususnya di wilayah hukum Muncang. Hal tersebut disampaikannya secara Virtual.

“Sebagai bentuk pengawasan melalui Siaga Mako selama 1×24 jam, dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Muncang dan sekitarnya, personil harus tetap waspada terhadap segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dan pelayanan kepada masyarakat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,”tegas Kapolsek Muncang Iptu Adri Irawan, Sabtu, (18/9/2021).

Sementara itu, salah satu anggota Polsek Muncang Bripka Dwi Gustanto menyampaikan, bahwa seluruh jajaran Polsek Muncang yakni ka Spkt ll Bripka Deni kw, Kanit Shabara Brigadir Fauzi, Babinkamtibmas dan Brigadir Jumri Babinkamtibmas, selalu siap siaga untuk melayani masyarakat.

“Situasi piket jaga mako 1x 24 jam di Mako polsek Muncang kita laporkan bahwa tahanan nihil, kriminal nihil, laka nihil, dan yang lain-lainya nihil. Situasi dalam keadaan aman dan kondusif,”kata Bripka Dwi Gustanto ka Spkt ll.

 

 

(*Ibal/ Red)

 

A Rosyad:

This website uses cookies.