Tiang Penunjuk Arah Miring, Sejumlah Pengedara Minta Petugas Segera Memperbaiki

Foto : Transrakyat.com

TRANSRAKYAT.COM, KABUPATEN SERANG – Sejumlah pengendara roda dua yang melintas di Jalan Kopo Maja, Mekar Baru, tepatnya di Kampung Ranca Kuda, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, khawatir. Tiang penunjuk arah yang berada di sekitar pinggir jalan itu jatuh dan menimpa pengendara yang melintas. Pasalnya, tiang tersebut terlihat miring dan hampir roboh kejalan.

“Saya hawatir jika tiang itu tidak segera di perbaiki, jatuh dan menimpa pengendara yang melintas,”kata seorang pengendara Budi saat melintas di jalan tersebut, Selasa, (21/9/2021).

Kata Budi, tiang penunjuk jalan yang menunjukan arah ke Cisoka, Tigaraksa dan Stasiun KA. Maja tersebut sepertinya sudah rapuh. Karena dari ketinggian yang terlihat, kemiringan tiang tersebut sudah hambir dekat dengan bawah jalan..

“Itu sudah miring sekali kejalan pak, harus segera di perbaiki. Kalau ada yang melintas terus jatoh tiangnya dan menimpa pengendara bagaimana, siapa yang tanggung jawab,”tegasnya.

Senada, Arini juga pengendara yang melintas di jalan tersebut menyampaikan, setahu dia, biasanya pemerintah menyediakan anggaran pemeliharaan untuk hal tersebut. Namun, ia tidak juga mengetahui secara gamblang dari mana anggaran untuk perbaikan Tiang Penunjuk Arah tersebut.

“Biasanya sih suka ada anggarannya, anggaran pemeliharaan atau anggaran perbaikan,”katanya.

Melihat kondisi Tiang yang sudah miring itu, kata Arini, dirinya juga khawatir dan meminta agar pengendara berhati- hati saat melintas di jalan tersebut.

“Khawatir juga sih, takut menimpa pengendara yang melintas. Hati – hati aja deh kalau melintas di jalan itu, harus pelan-pelan dan liat- liat,”katanya.

Hingga berita ini diterbitkan, Transrakyat.com masih berupaya konfimasi ke pihak- pihak terkait.

(*tim/ Red)

A Rosyad:

View Comments (0)

This website uses cookies.