Maju di Pilkades 2 Periode, H. Ahmad Hasan Siap Perjuangkan Kesejahteraan Desa Haurgajrug, Ini Visi dan Misinya

TRANSRAKYAT.COM, LEBAK – Perhelatan Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Lebak akan segera di mulai. Masing – masing Cakades telah mempersiapkan visi dan misinya. Salah satunya, H. Ahmad Hasan, Calon Kepala Desa Haur Gajrug, Kecamatan Cipanas, Kapaten Lebak, menyatakan siap maju menjadi Calon Kepala Desa Haurgajrug setelah menempuh syarat yang telah ditentukan pemerintah.

H. Ahmad Hasan dengan uturan Nomor urut 2 bendera Merah mengaku siap maju di Pilkades tahun ini. Dengan mengedepankan loyalitas dan memegang teguh amanah masyarakat khsusunya di Desa Haurgajrug, Ia mempersiapkan visi dan misi untuk memperjuangkan dan mengembangkan kesejahteran Desa Haurgajrug.

Beberapa visi dan misi tersebut, yakni mewujudkan terwujudnya masyarakat desa Haurgajrug yang maju, sehat berakhlakul karimah, aman dan sejahtera.

1. Mengoptimalkan tata kelola kinerja pemerintah desa,sesuai tupoksinya berdasarkan perundangan-undangan yang berlaku. Juga mewujudkan pemerintahan desa yang transparan, meningkatkan pelayanan yang cepat dan tepat.

2. Meningkatkan kualitas sumberdaya manusia.

3. Meningkatkan insfaktuktur diperkampungan

4. Meningkatkan sektor pertanian melalui saluran irigasi dan salurannya

5. Meningkatkan perekonomian masyarakat petani melalui pemasaran penjualan hasil pertanian.

“Demi terwujudnya visi dan misi tersebut, saya mohon do’a dan dukungannya untuk mengababdi dan megemban amah sesuai yang diharapkan masyarakat khususnya di Desa Haurgajrug,”ujar H. Ahmad Hasan.

(*Ibal/ Red)

A Rosyad:

View Comments (112)

This website uses cookies.