Gelar Operasi Yustisi, Polsek Muncang Bagi – Bagi Masker Geratis

TRANSRAKYAT.COM, LEBAK – Berbagai upaya terus dilakukan pemerintah untuk memutus wabah Covid-19, agar masyarakat menyadari pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari. Alhasil, meski Covid-19 masih saja membayang-bayangi kehidupan masyarakat, namun kasus terkonfirmasi positif mengalami penurunan beberapa waktu belakangan ini.

Tidak mau lengah, Polrek Muncang menggelar Operasi Yustisi sekaligus membagi- bagi masker kepada para pedagang yang ada dipasar Ciminyak, Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak.

Kapolsek Muncang Iptu Adi Irawan menjelaskan, kegiatan ini rutin digelar oleh Polsek Muncang bersama jajarannya. Dimana giat tersebut dilaksanakan tiga hari sekali, pada pagi, sore dan malam hari.

Jajaran Polsek Muncang Saat Bagi- bagi masker di Pasar Ciminyak

Menurut ADI, masyarakat harus tetap di ingatkan dan dihimbau untuk mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari. Ia berharap, tingkat terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kecamatan Muncang dapat terus ditekan.

“Kami akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memastikan semua masyarakat Kecamatan Muncang sehat dan terbebas dari Covid-19. Salah satunya melalui Operasi Yustisi, pembagian masker. Dan kami tidak henti-hentinya melalui Bhabinkamtibmas terus mensosialisaskan protokol kesehatan,” ujar Kapolsek Muncang Iptu Adi Irawan.

Dalam gelaran Operasi Yustisi ini, Polsek Muncang membagikan 300 masker kepada masyarakat, khususnya untuk para pedagang dipasar ciminyak.. Pembagian ini sembari mensosialisasikan pentingnya penggunaan masker guna mencegah paparan virus Covid-19.

(*Ibal/ Ji)

A Rosyad:

This website uses cookies.