Keindahan Wisata Alam Jasmine Farm di Lebak Dibuka Kembali

TRANSRAKYAT.COM, LEBAK – Setelah sekian lama di terjang pandemi Covid -19 di beberapa wilayah khususnya di Kabupaten Lebak, itu berdampak pada sektor wisata yang ada di wilayah Kabupaten Lebak. Sehingga, pemerintah mengambil tindakan tegas dengan menutup sementara sektor wisata agar mengantisipasi penyebaran wabah tersebut.

Namun, kini Kabupaten Lebak khususnya
di sektor wisata mulai bangkit kembali dan telah dibuka meski harus dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Salah satunya Wisata Alam Jasmine Farm, tempat wisata alam yang berada di Jalan Cinihni RT 03 RW 06, tepatnya di Pasir Kamarang, Desa Margajaya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Banten.

Tempat wisata Taman Jasmine ini memiliki luas tanah 3 hektar. Tempat wisata yang sering dikenal dengan sebutan tempat wisata alam dengan kenyamanan dan ke indahan yang nyata.

Selain itu, tempat wisata ini juga dibuat indah dan nyaman dengan adanya tempat bermain anak, pasilitas gajebo dan bisa untuk pertemuan kantor.

Jadi pengunjung yang ingin berlibur dan menenangkan diri dari lelahnya pekerjaan dan ingin merilekan fikirannya agar tenang dengan kesejukan dan ke indahan yang nyata, tepat, datang ke Wisata Taman Jasmine Farm ini.

“Tempat Wisata Alam Taman Jasmin ini dibangun tahun 2020. Alhamdulillah, masyarakat antusias mengunjungi taman jasmin ini. Kadang ada juga yang dari luar daerah datang dan menenangkan diri di tempat wisata alam ini,”kata Isman Riyadi pengelola Wisata Alam Jasmine Farm pada Transrakyat.com, Sabtu, (25/9/2021).

Kata Isman, Wisata Alam Jasmine ini dibuka setiap hari, dan setiap hari selalu ada pengunjung yang mengunjunginya. Bahkan, untuk hari Sabtu dan Minggu, biasanya dikunjungi kurang lebih 100 pengunjung.

“Alhamdulillah selalu ada pengunjung. Kita mulai bangkit lagi usai di landa Covid -19,”teranganya.

Isman berharap Covid -19 segera berakhir, karena jelas itu berdampak juga pada sektor Wisata. Ia mengajak masyarakat dan selalu menghimbau pada pengunjung sesuai dengan aturan dari pemerintah agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kita berdo’a sama-sama semoga pandemi berakhir di bumi Indonesia ini. Kita juga ketat dalam Protokol kesehatan, sebagai antisipasi penyebaran wabah ini,”katanya.

Untuk itu, para pencita Wisata, rasanya kita belum pas untuk menenangkan diri jika tidak berkunjung ke Wisata Alam Taman Jasmine, wisata yang memberikan ke indahan dan kesejukan.

(*AP/ Dewo/ Red)

A Rosyad:

View Comments (213)

This website uses cookies.