Kembali, Polsek Muncang Melaksanakan Vaksinasi Dosis 1 dan 2 di Desa Ciminyak

TRANSRAKYAT.COM, LEBAK – Sebanyak 202 warga masyarakat Desa Ciminyak mengikuti vaksinasi masal yang di adakan Polsek Muncang ditiap tiap desa di Kecamatan Muncang.

Kegiatan vaksinasi ini dihadiri
Aiptu Udi supriadi (Kanit Intel)
Aiptu Syarif Efendi (ka skpt lI
Bripka semin (Kanit provost)
Bripka Dwi Gustanto( ka spkt ll)
Bripka Deni KW (Kanit shabara)
Brigadir jumri (Babinkamtibmas)
dibantu TKSK Kecamatan Muncang (Muhamad Syaripudin) dan Ormas Jarum.

Masyarakat Desa Ciminyak secara tertib mengikuti vaksinasi di kantor Desa Ciminyak wilayah Polsek Muncang, kali ini, vaksinasi di Desa Ciminyak bagian dosis 1 dan 2.

Secara virtual, Kapolsek Muncang Iptu Adi Irawan memberikan himbauan dan memerintahkan personilnya untuk lebih semangat dan menjaga kondusifitas dalam kegiatan vaksin tersebut.

“Saya perintahkan kepada personil Polsek Muncang untuk tetap semangat melakukan kegiatan vaksinasi yang di adakan ditiap-tiap desa di Kecamatan Muncang, dan saya menghimbau agar semua masyarakat segera divaksin .Dan tidak lupa saya perintahkan perosonil untuk terus menjaga kondusifitas dalam kegiatan vaksini ini,”ujar Kapolsek Muncang Iptu Adi Irawan, Sabtu, (25/9/2021).

Bripka Dwi Gustanto (ka Spkt ll) memberikan pemaparan dan mengapresiasi untuk antusias warga Desa Cikarang. Ia menyampaikan kepada warga masyarakat Desa Cikarang untuk jangan takut divaksin dan tetap patuhi protokol kesehatan.

“Warga masyarakat desa ciminyak banyak yang mengikuti vaksinasi .saya selalu memberi arahan agar tetap patuhi protkol kesehatan,dan jangan takut untuk di suntik vaksin, dan saya sudah 3 kali divaksin Alhamdulillah masih sehat,” Kata Bripka Dwi Gustanto.

Sementara itu, Prades Desa Ciminyak Diana lita mengucapkan banyak terimakasih kepada Polsek Muncang. Dimana bisa mendorong agar masyarakat dapat di vaksin, hal ini tentu untuk antisipasi penyebaran Covid -19.

“Saya berterimakasih adanya kegiatan vaksinasi Polsek Muncang yang di adakan di di Desa Ciminyak, karena masyarakat tidak bingung untuk di vaksin dan sangat terjangkau untuk masyarakat di desa Cikarang ini,” katanya.

(*Ibal/Red)

A Rosyad:

View Comments (0)

This website uses cookies.