Ditpamobvit Polda Banten Patroli Berikan Rasa Aman di PT Krakatau Bandar Samudra

Ditpamobvit Polda Banten Patroli Berikan Rasa Aman di PT Krakatau Bandar Samudra

TransRakyat.com Cilegon – Personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan patroli ke tempat-tempat objek vital nasional (Obvitnas) maupun ke objek vital tertentu (Obviter). Hal ini dilakukan guna memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh mitra Polda Banten.

Ditpamobvit Polda Banten Patroli Berikan Rasa Aman di PT Krakatau Bandar Samudra

Kali ini, pada hari minggu, (26/9/2021) personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli di salah satu objek vital tertentu, yaitu PT. Krakatau Bandar Samudra yang berada di Cigading, Tegalratu, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon. Dalam patroli ini dipimpin langsung oleh AKP Ferizal A. M, S.H., S.I.K, didampingi Brigpol Hendry S, Bripda Arman, dan Bripda M. Aldi.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan terkait patroli tersebut untuk memberikan keamanan pada setiap objek vital nasional maupun objek vital tertentu, Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan patroli. Hal tersebut sebagai upaya dalam memberikan jaminan keamanan kepada mitra obvit.

Baca Juga : Acara Subuh Keliling, Wakil Wali Kota Bekasi Himbau Prokes Jangan Kendur

“Dalam patroli ini, personel Ditpamobvit Polda Banten mendampingi Security yang bertugas untuk melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dan juga tamu maupun karyawan yang masuk ke kawasan PT. Krakatau Bandar Samudra Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan,” ujar Edy Sumardi.

Page: 1 2

admin:

View Comments (0)

This website uses cookies.