Polsek Muncang Bagi- bagi Ratusan Beras Ke Masyarakat, Sekaligus Melakukan Kegaiatan Vaksin Masal

TRANSRAKYAT.COM, LEBAK – Jajaran Polsek Muncang membagikan ratusan beras kepada masyarakat di Desa Cikarang, Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak. Selain itu, sekaligus melakukan kegiatan vaksinasi massal di Kantor Desa Cikarang. Senin, (27/9/2021).

Kegiatan ini dihadiri Kapolsek Muncang Iptu Adi Irawan, Aiptu Udi Supriadi (Kanit Intel) Aiptu Syrip Efendi (KA SPKT I) Bripka Heri Dwi (KA SPKT II)


Bripka Dani Andri (KA SPKT III) Bripka Deni KW (Kanit Shabara) Bripka Semin (Kanit Provost) Bripka Bagus ( Bhabinkamtibmas) Bripka M. Hasyim (Bhabinkamtibmas) Brigadir Jumri S ( Bhabinkamtibmas) Brigadir Rubana (Shabara) Brigadir Selamet (Intel) dan Brigair A. Fauji (Bhabinkamtibmas)

Kapolsek Muncang Iptu Adi Irawan menyampikan, kegiatan vaksinasi Covid -19 secara masal ini selalu kita lakukan dan gencarkan. Hal itu, agar segera memutus mata rantai virus Covid, khususnya di Kecamatan Muncang.

” Vaksinasi ini akan terus berlanjut sampai target tercapai. Tentu agar masyarakat sehat dan kebal dari wabah virus Corona,”terangnya.

Sementara, Nasrudin PLT Kepala Desa Cikarang mengapresiasi atas cepat tanggapnya Polsek Muncang dalam penanganan kesehatan kehidupan masyarakat Desa Cikarang.

” Saya kagum kepada Polsek Muncang yang gerak cepat dalam melindungi masyarakat dari wabah virus Corona ini. Dengan vaksinasi masal yang terus – menurus dilakukan ditiap-tiap desa khususunya yang ada dikecamatan muncang ini,”tandasnya.

Ditempat yang sama, Udin warga Desa Cikarang mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak khususnya kepada Polsek Muncang karena sudah perduli pada kesehatan masyarakat, bahkan diberi beras geratis.

” Terima kasih untuk Polsek Muncang dan pemerintah Desa Cikarang yang sudah memberikan vaksini dan beras geratis, kami sangat senang,” ujarnya.

 

 

(*Ibal/ Red)

A Rosyad:

View Comments (178)

This website uses cookies.