Warga Senang, DPUPR Lebak Rehab Jalan TB Hasan Rangkasbitung

TRANSRAKYAT.COM, LEBAK – Dinas PUPR Kabupaten Lebak melakukan pengerjaan rehabilitasi Jalan TB Hasan, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Jalan tersebut dalam pengerjaan pengerasan dan betonisasi sepanjang 2, 1 Kilo meter yang di danai dari Bantuan Keuangan (Banke) Provinsi Banten.

Pantauan Transrakyat.com, pengerjaan Jalan TB Hasan tersebut di kerjakan oleh CV. Bintang Wifar dengan nilai anggaran
Rp 6.122.267.000 ( enam miliar seratus dua puluh dua juta dua ratus enam puluh tujuh ribu rupiah).

Kepala Bidang Bina Marga pada PUPR Kabupaten Lebak Hamdan Soleh membenarkan, PUPR saat ini sedang melakukan pengerjaan rehabilitasi Jalan TB Hasan yang di anggarkan dari Bantuan Keuangan (Banke) Provinsi Banten, dengan waktu pelaksanaan 90 hari kalender.

“Betul, saat ini Jalan TB Hasan dalam pengerjaan pengerasan dan betonisasi,”kata Hamdan, Selasa, (28/9/2021).

Hamdan berharap jalan tersebut segera cepat selesai dan dapat digunakan dengan baik.

“Mudah – mudahan pengerjaannya segera selesai dan tidak ada kendala, dan dapat digunakan kembali,”ujarnya.

Salah satu Tokoh Masyarakat sekitar Wardi mengaku sangat senang adanya perbaikan jalan atau rehabilitasi jalan tersebut. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Provinsi Banten, Pemkab Lebak, khususnya Dinas PUPR Kabupaten Lebak.

“Kami ucapkan banyak terima kepada pemerintah Provinsi Banten dan pemerintah Kabupaten Lebak, khususnya kepada Dinas PUPR kabupaten Lebak. Mudah – mudahan jalan tersebut cepat selesai dan bisa di gunakan dengan baik,”katanya.

“Kami sebagai masyarakat dan pengguna jalan ini merasa senang, tadinya jalan rusak parah, sekarang menjadi bagus dan nyaman bagi pengguna jalan,”ucap Wardi.

 

(*Bren/ Red)

A Rosyad:

View Comments (191)

This website uses cookies.