HIPKI Berikan Award Tertinggi Kepada Wali Kota Bekasi

HIPKI Berikan Award Tertinggi Kepada Wali Kota Bekasi

TransRakyat.com Kota Bekasi – Kembali Kota Bekasi meraih penghargaan bergengsi tingkat nasional, kali ini penghargaan datang dari HIPKI AWARD (Himpunan Penyelenggara Pelatihan dan Kursus Indonesia) kepada Wali Kota Bekasi, Dr.Rahmat Effendi sebagai penerima AWARD tertinggi dari DPP HIPKI sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi positif bagi pengembangan HIPKI dan penghargaan ini sebagai bentuk penghargaan dari DPP HIPKI kepada tokoh-tokoh yang terbukti turut meningkatkan kualitas SDM di Indonesia khususnya melalui pengembangan Lembaga Kursus dan Pelatihan.

HIPKI Berikan Award Tertinggi Kepada Wali Kota Bekasi

Hadir mewakili Wali Kota Bekasi dalam penghargaan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Dr. Inayatullah, Penyerahan penghargaan berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta.

HIPKI Award (HA) sendiri merupakan acara untuk memberikan penghargaan kepada Insan serta Lembaga Pelatihan dan Kursus berprestasi. Prestasi yang dimaksud yaitu insan-insan dan lembaga yang peduli pada pendidikan non formal.

Baca Juga : Wakil Wali Kota Bekasi Dorong UMKM Tingkatkan Produksinya

Terdapat beberapa kategori dalam acara HA diantaranya kategori Pengusaha Berprestasi Bidang Pendidikan Non Formal, Pejabat atau Tokoh yang peduli pendidikan non formal, LKP bprestasi di lembaga pendidikannya, organisasi DPD dan DPC HIPKI terbaik se-Indonesia dalam managemen, jaringan, dan prestasi kerja. Penghargaan HA juga diberikan kepada Kepala Daerah, BUMN, Pengusaha, Pejabat yang peduli dan mengapresiasi pendidikan non formal.
HIPKI terus berkomitmen dan konsisten meyelenggarkan acara HA demi menilai kinerja di bawah dan memperat hubungan kemitraan antara pengusaha, pemerintah, dan pelaku pendidikan non formal.

Adapun para Tokoh Penerima HIPKI AWARD diantaranya :

1. H. Rudy Gunawan, Bupati Garut
Bidang Pegembangan Pendidikan Non Formal (Pariwisata Daerah)
2.Dr. Rahmat Effendi, Walikota Bekasi Bidang Pengembangan 150.000 UMKM di Kota Bekasi
3. Dr. H. Sri Untari Bisowamo, M.AP -Ketua Umun DEKOPIN Bidang Pengembangan Ekonomi UMKN & Koperasi.

Page: 1 2

admin:

View Comments (0)

This website uses cookies.