Pelaku Spesialis Jambret di Tambora Berhasil di Amankan Polisi

Pelaku Spesialis Jambret di Tambora Berhasil di Amankan Polisi

TransRakyat.com Jakarta – Sejago jagonya tupai melompat pasti akan jatuh juga, perumpamaan ini sama seperti kejadian yang menimpa pelaku spesialis jambret yang kerap beraksi di wilayah tambora jakarta barat.

Pelaku Spesialis Jambret di Tambora Berhasil di Amankan Polisi

Apes usai berusaha melakukan aksi menjambret di jalan pejagalan raya pekojan tambora jakarta barat, Seorang Pria pengangguran berinisial AK Als Bebek (28) terjaring operasi kring serse yang di gelar oleh polsek tambora di jalan kali besar depan hotel mercure tambora Jakarta Barat, Minggu, (26/9/2021).

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Moh Faruk Rozi mengatakan kami berhasil mengamankan seorang pelaku spesialis jambret yang kerap beraksi di wilayah tambora jakarta barat saat melaksanakan operasi kring serse di wilayah yang rawan terjadinya potensi kejahatan.

Baca Juga : Selama Ops. Patuh Candi, Satlantas Polres Kendal Terus Laksanakan Kegiatan Dikmas Bagi Masker dan Brosur

“AK Als Bebek (28) berhasil diamankan oleh anggota buser saat operasi kring serse ” ujar Kapolsek Tambora Kompol Moh Faruk Rozi saat dikonfirmasi, Kamis, (30/9/2021).

Faruk menjelaskan kami berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku spesialis jambret tersebut bermula berdasarkan hasil evaluasi bahwa di wilayah hukum polsek tambora khususnya di jalan kali besar kel roa malaka sering terjadinya aksi kejahatan jalanan.

Page: 1 2 3

admin:

View Comments (0)

This website uses cookies.