Kunjungi Pandeglang, Pejabat Banyu Asin Tertarik Kembangkan Talas Beneng

Kunjungi Pandeglang, Pejabat Banyu Asin Tertarik Kembangkan Talas Beneng

TransRakyat.com Pandeglang – Wakil Bupati Banyuasin Selamat Somo Sentono membawa beberapa pejabatnya untuk mengunjungi Kabupaten Pandeglang. Kegiatan ini dilaksanakan dalam penyelarasan program karena ia menilai Banyuasin dan Kabupaten Pandeglang memiliki potensi yang sama.

Kunjungi Pandeglang, Pejabat Banyu Asin Tertarik Kembangkan Talas Beneng

Banyu Asin salah satu daerah yang berada di Provinsi Sumatra Selatan yang juga memiliki lahan pertanian yang sangat luas, ditengan penyampaian program baik Kependudukan, maupun Pertanian, Kepala Dinas Pertanian Banyuasin Zainudin menyatakan pihak nya cukup tertarik untuk mengembangkan produk unggulan yang ada di Pandeglang.

“Kami sangat tertarik dengan talas beneng, namun untuk dapat benihnya tidak sembarangan kami harap ini bisa dikembangkan lebih lanjut,” hal demikian disampaikan Zainudin Kadis Pertanian Banyuasin pada kesempatan kunjungan ke Kabupaten Pandeglang, Senin (4/10/2021).

Baca Juga : Bupati Bogor Bersama Kapolres Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid19 di Polsek Cileungsi

Dikatakan Zainudin, setiap daerah juga memiliki produk unggulan lokal, namun memang saat ini talas beneng ini sedang ramai diperbincangkan karena sudah sampai ke manca negara.

“Kami tertarik mengembangkan nya, karena sudah bersertifikasi jadi harus dari Pandeglang mendapatkan benihnya,” ungkapnya.

Page: 1 2

admin:

View Comments (0)

This website uses cookies.