Gercep, Kades Jagaraksa Bangun Gorong – gorong Cisinggung

TRANSRAKYAT.COM, LEBAK – Kepala Desa Jagaraksa, Kecamatan Muncang Wahid gerak cepat membangun gorong – gorong Cisinggung yang terkena dampak banjir beberapa waktu lalu.

Pihaknya rela menyisihkan sebagian penghasilannya demi kelancaran transportasi Desa Jagaraksa, dengan anggaran Rp 32. 500.000 rupiah yang dibantu oleh swadaya masyarakat Jagaraksa.

“Kalo menunggu lama otomatis terganggulah anak-anak yang mau sekolah, karena itu akses jalan menuju ke sekolah terutama dan lain-lain. Maka segera dibangunkan dengan apapun kondisinya”kata Jaro Wahid pada Transrakyat.com, Rabu, (6/10/2021).

Mulyadi salah satu warga yang bersebelahan dengan longsornya gorong-gorong tersebut mengatakan sangat berterima kasih kepada pemerintah Desa Jagaraksa khususnya Kepala Desa Jagaraksa yang sangat cepat tanggap dalam menangani bencana tersebut.

“Saya sangat senang dengan kecepatan penanggulangan bencana yang pemerintah desa jagaraksa gagaskan .selain lancarnya kembali aktifitas dan transfortasi masyarakat desa jagaraksa.rumah saya yang bersebelahan dengan bencana longsor tersebut sekarang tidak kwatir terkena dampak bencana tersebut jika hujan deras kembali datang.”ucapnya Mulyadi

 

 

(*Ikbal/ Red)

A Rosyad:

View Comments (0)

This website uses cookies.