Satresnarkoba Polres Serang Kota ‘Blusukan’ ke Masyarakat, bagi masker gratis

Satresnarkoba Polres Serang Kota 'Blusukan' ke Masyarakat, bagi masker gratis

TransRakyat.com Kota Serang – Di tengah situasi masih mewabahnya pandemi Covid-19, upaya memerangi narkoba yang dilakukan oleh Satresnarkoba Polres Serang Polda Banten di lingkungan Kelapa dua Kekurahan Kagungan Kota Serang untuk bagi masker gratis kepada maayarakat pada hari minggu tanggal (10/10/2021) masih terus berjalan.

Satresnarkoba Polres Serang Kota ‘Blusukan’ ke Masyarakat, bagi masker gratis

Situasi mendesak membuat upaya sosialisasi bahaya narkoba pun tak bisa dilakukan dengan mengumpulkan massa lebih banyak untuk menghindari kerumunan. Meski begitu, pihak Satresnarkoba Polres Serang Kota pun tetap jeli mengambil langkah lain yang aman dan tetap memberikan dampak sigfinikan.

 

Seperti yang dilakukan pada hari Minggu malam. Sejumlah petugas dari Satresnarkoba Polres Serang Kota pun mendatangi langsung warga di Lingkungan Kelapa Dua, Kelurahan Kagungan, Kecamatan Serang, Kota Serang untuk mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Baca Juga : Polda Banten Terima Kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi Lemdiklat Polri

Dari sekian banyak opsi yang ada, kami memilih untuk blusukan langsung ke masyarakat untuk mensosialisasikan bahaya narkoba, sekaligus menyapa langsung masyarakat.

Page: 1 2

admin:

View Comments (0)

This website uses cookies.