Keterbukaan Informasi Publik, Pandeglang Targetkan Informatif

Keterbukaan Informasi Publik, Pandeglang Targetkan Informatif

TransRakyat.com Pandeglang – Komisi Informasi Publik Provinsi Banten melakukan visitasi keterbukaan informasi publik tahun 2021 di Kabupaten Pandeglang bertempat di Command Center, Rabu (13/10/2021).

Keterbukaan Informasi Publik, Pandeglang Targetkan Informatif

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Monev Keterbukaan Informasi Publik Lutfi mengatakan kegiatan visitasi ini merupakan rangkaian Monitoring dan Evaluasi (Monev) tentang keterbukaan informasi publik tahun 2021, dimana tahapan visitasi ini kami akan memeriksa berkas dan dokumen serta indikator tentang pelayanan keterbukaan informasi di Kabupaten Pandeglang, “kata Lutfi.

Lebih lanjut Ia mengatakan jika melihat hasil monev keterbukaan informasi publik yang telah kami lakukan di Kabupaten Pandeglang, adapun capaian Pemkab Pandeglang saat ini adalah informatif setelah sebelumnya menargetkan menuju informatif.

Baca Juga : Program PK Dinilai Berhasil, Kepala BKP : Tahun Depan Akan Kami Tambah Programnya

“Kami menilai bahwa Pemkab Pandeglang memiliki komitmen kuat dalam keterbukaan informasi publik, maka dari itu Komisi Informasi Banten akan mendorong Pemkab Pandeglang untuk mencapai badan publik yang informatif,” terangnya.

Page: 1 2

admin:

This website uses cookies.