Berikan Edukasi, Polres Metro Jakarta Barat Undang Pegiat UMKM

Berikan Edukasi, Polres Metro Jakarta Barat Undang Pegiat UMKM

TransRakyat.com Jakarta – Sejumlah Penggiat / Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menegah (UMKM) di wilayah Jakarta Barat mendatangi mako Polres Metro Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo menjelaskan para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang berada di Jakarta Barat kami undang mereka untuk datang ke Polres Metro Jakarta Barat.

“Kedatangannya tersebut dalam rangka memberikan edukasi salah satunya adalah membahas mengenai peraturan dan perijinan UMKM,” kata Ady saat dikonfirmasi, Sabtu, (16/10/2021).

Ady menjelaskan kegiatan edukasi tersebut
Dalam upaya mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional. Terlebih saat pandemi Covid-19 saat ini Pandemi COVID-19 telah memberikan dampak buruk terhadap UMKM.

Baca Juga : Program PTSL Di Desa Prabugantungan Dinilai Mandek, Bentar : Bahkan Diduga Dijadikan Ajang Meraup Keuntungan

Sesuai rilis Katadata Insight Center (KIC), mayoritas UMKM (82,9%) merasakan dampak negatif dari pandemi ini dan hanya sebagian kecil (5,9%) yang mengalami pertumbuhan positif.

“Kita edukasi kepada pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) guna mendorong Program Pemulihan Ekonomi Nasional,” kata Ady.

Page: 1 2 3

admin:

View Comments (0)

This website uses cookies.