Raih 1.174 Suara, Ahmad Rosadi Terpilih Jadi Kades Bojongcae

Raih 1.174 Suara, Ahmad Rosadi Terpilih Jadi Kades Bojongcae

TransRakyat.com Lebak – Pemilihan Kepala Desa Serentak 2021 dilaksanakan pada Minggu 24 Oktober 2021. Masyarakat menentukan pilihannya untuk memperoleh pemimpin. Ada 5 calon kepala Desa yang ikut berkompetisi yaitu nomor 1 saudara Ato Suharto, nomor 2 saudara Suheri, nomor 3 saudara Ukat Sukatma, nomor 4 saudara Usup, dan nomor 5 saudara Ahmad Rosadi, S.Ip.

Dalam proses pelaksanaan pemilihan kepala Desa Bojongcae, bahwa penghitungan suara di mulai pukul 13.00 WIB dan di plenokan di aula kantor Desa Bojong Cae pukul 19.00 WIB. Ada 6 TPS yang dilaksanakan di Desa Bojongcae.

Pada hasil akhir Ato Suharto memperoleh 291 suara, Suheri Memperoleh 580 suara, Ukat Sukatma memperoleh 38 suara, Usup memperoleh 466 suara, lalu kemudian suara terbanyak dikuasai oleh Ahmad Rosadi memperoleh 1.174 suara.

Saat diwawancarai ia mengatakan bahwa kemenangan ini merupakan kemenangan masyarakat Desa Bojongcae yang dipercayakan kepada saya untuk memimpin enam tahun kedepan yakni 2021-2027.

Baca Juga : Suryadi Bunawan Terpilih Jadi Kades, Siap di Lantik Bupati

“Alhamdulillah puji syukur saya Kepada Allah SWT, Kepada orang tua, kepada keluarga, saudara Tim Sukses, partisipan, dan seluruh masyarakat Desa Bojongcae karena telah mempercayakan saya untuk mengemban amanah sebagai pemimpin di Desa Bojongcae , saya harap semua masyarakat Desa Bojong Cae untuk bersatu, dan jaga Persatuan diantara kita semua, agar masyarakat tidak terpecah belah. Mari kita sama – sama membangun desa dan memperjuangkan nya untuk kesejahteraan kita semua,” ujarnya.

Page: 1 2

admin:

View Comments (0)

This website uses cookies.