Suryadi Bunawan Terpilih Jadi Kades, Siap di Lantik Bupati

Suryadi Bunawan Terpilih Jadi Kades, Siap di Lantik Bupati

TransRakyat.com Lebak – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2021 di Kabupaten Kabupaten Lebak, Banten baru saja usai. Para Kades terpilih pun sudah siap-siap dilantik oleh Bupati Lebak.

Menariknya, pada Pilkades serentak ini banyak wajah-wajah baru yang bermunculan dan terpilih, salah satunya adalah kepala desa terpilih dari Desa Doroyon, Kecamatan Cileles, Suryadi Bunawan.

Suryadi Bunawan sukses meraih kemenangan mutlak dengan perolehan sebanyak 973 suara di desanya, dari jumlah DPT 3225 mengalahkan 4 kandidat kepala desa yang lain.

Pria yang berlatar belakang karyawan swasta dan suami dari Rafika, serta bapak dari Raka Bunawan dan Amanda Bunawan ini mengaku terharu dengan dukungan yang diberikan warga Doroyon.

Baca Juga : Ini Harapan Ketua NU Lebak Saat Puncak Hari Santri

“Saya rasa sekarang ini, harus dibangkitkan lagi semangat gotong royong dan kekeluargaan, agar semakin bersatu dan bersama tentang bagaimana membangun sebuah desa, ” kata Suryadi Bunawan saat diwawancarai.

Setelah terpilih menjadi Kepala Desa Doroyon, Suryadi ingin mengajak segenap masyarakat dan generasi muda untuk melakukan pembangunan ekonomi dengan melibatkan perkembangan teknologi.

Page: 1 2

admin:

View Comments (0)

This website uses cookies.