Kapolsek Cibeber Hadiri Undangan Pembinaan Calon Kepala Desa Terpilih Tahun 2021

TRANSRAKYAT.COM, LEBAK – Kapolsek Cibeber Menghadiri undangan pembinaan calon Kepala Desa terpilih, pada pemilihan Kepala Desa serentak Tahun 2021 di 13 Desa wilayah Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak, di Aula kantor Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Kamis, (28/10/2021).

Dalam kegiatan pembinaan tersebut dalam rangka silaturahmi dan memberikan himbauan Kamtibmas serta taat Protokol Kesehatan (Prokes) untuk menekan penyebaran Covid-19.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Cibeber IPTU Rahmat Hidayat,SH., Koramil 0315 Bayah, Camat Cibeber, Ketua Sub Panitia Kecamatan Cibeber dan Calon Kepala Desa Terpilih pada Pemilihan Kepala Desa di 13 Desa Serentak Tahun 2021 di wilayah Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra melalui Kapolsek Cibeber IPTU Rahmat Hidayat, SH mengatakan, pihaknya bersama personil Polsek Cibeber saat ini memenuhi undangan kegiatan pembinaan Cakades terpilih 2021. Pihaknya juga mengucapkan banyak terimkasih atas undangan dan kegiatan itu berjalam lancar.

“Terima kasih kepada para Calon dan timsukses pemilihan kepala Desa serentak bisa berjalan lancar aman dan Kondusif, “Ucap Rahmat.

Rahmat berpesan kepada pada calon kepala desa terpilih di 13 desa Sekecamatan Cibeber, untuk menjaga kondusifitas dan serta tidak bosan- bosan untuk tetap memberikan penekanan dan himbauan kepada masyarakat untuk taat protokol kesehatan. Memberikan sosialisasi terkait vaksin yang merupakan program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19.

“Kami juga bersama Tim Vaksinasi Polsek Cibeber melaksanakan gebyar vaksinasi kepada warga masyarakat Kecamatan Cibeber, yang terus di adakan dari desa ke desa sampai ke kampung – kampung, itu akan terus kita lakukan dengan harapan seluruh masyarakat Kecamatan Cibeber, Lebak dimasa pandemi ini dapat meningkatkan herd immunity “harapnya.

 

(*RM/ Red)

A Rosyad:

This website uses cookies.